Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pj. Wali Kota Tarakan, Tinjau Kondisi Jembatan di Kelurahan Karang Harapan

0 67

Tarakan, – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melakukan peninjauan kondisi jembatan yang berada di RT 7 Kelurahan Karang Harapan, Jalan Damai Bhakti, Kecamatan Tarakan Barat, pada Jumat (17/5/2024).

Jembatan tersebut, yang merupakan jalan penghubung penting, mengalami penggerusan di bawahnya sehingga menimbulkan rongga yang membahayakan pengguna jembatan, termasuk mobil, motor, dan pejalan kaki.

Jembatan Karhap 1

“Jembatan ini akan segera diperbaiki agar tidak mengganggu mobilitas masyarakat yang ada di Jalan Damai Bhakti ini,” kata Dr. Bustan.

Beliau menekankan pentingnya segera mengambil tindakan perbaikan demi memastikan keselamatan dan kelancaran aktivitas warga di sekitar jembatan tersebut. Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur yang rusak guna memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. (ADV)

Comments
Loading...