Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Temui Ketua RT Se-Kelurahan Sebengkok, Pj Walikota Terima Saran dan Masukan

0 34

Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengadakan pertemuan silaturahmi dengan para Ketua RT se-Kelurahan Sebengkok pada Jumat (17/5/2024). Acara yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota ini dihadiri oleh 30 Ketua RT dari Kelurahan Sebengkok dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi dan berdiskusi terkait berbagai masalah yang ada di lingkungannya.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah saran dan masukan disampaikan oleh para Ketua RT, yang meliputi isu-isu tentang keamanan, kenyamanan, kebersihan lingkungan, serta pembangunan yang berdampak langsung pada masyarakat.

Pertemuan RT Sebengkok 2

Pj. Wali Kota menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti aspirasi tersebut dengan memetakan instansi teknis terkait untuk upaya penyelesaian masalah-masalah yang disampaikan dengan langkah awal melakukan peninjauan langsung.

“Penting bagi kita semua untuk terlibat aktif dalam mengawasi dan memastikan kualitas pembangunan. Sinergi antara Pemkot Tarakan dan Ketua RT sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan berkelanjutan,” ungkap Pj. Wali Kota.

Ia menyampaikan terima kasih kepada para Ketua RT atas informasi yang telah disampaikan serta atas kontribusi mereka dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan di lingkungan masing-masing. (ADV)

 

Comments
Loading...