Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Perkaya Jiwa dan Mental Personel, Polda Kalimantan Utara Gelar Kegiatan Binrohta

0 14

WhatsApp Image 2024 06 06 at 11.12.59

TRIBRATANews, Bulungan – Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) menjadi agenda rutin di Polda Kalimantan Utara yang dilaksanakan setiap hari Kamis usai pelaksanaan apel pagi. Kegiatan untuk yang beragama Muslim diadakan di Masjid Nur Aryaguna Mapolda Kaltara sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan Binrohtal di Gereja Oikumene Hosana 91 Mapolda Kaltara.
Kegiatan tersebut bertujuan memberikan bekal rohani dan mental kepada personel Polri khususnya di Personel Polda Kaltara.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si pada Rabu, (05/6/2024), Dikatakan kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas mental dan spiritual anggota Polri guna menghadapi tantangan tugas di lapangan.

“Binrohtal ini bukan sekadar kegiatan rutin, melainkan sebagai investasi dalam memperkaya jiwa dan mental anggota Polri” ujarnya.

WhatsApp Image 2024 06 06 at 11.13.02

Beliau juga mengatakan, selain itu, dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personil Polda Kaltara yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dampak positif bagi seluruh anggota Polri serta ASN Polda Kalimantan Utara. Diharapkan, melalui Binrohtal ini dapat membekali mereka dengan kesungguhan dan tanggungjawab penuh dalam menjalankan tugas dan kewajiban mereka dengan baik” tutup Kabid Humas Polda Kaltara.

Comments
Loading...