Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

RRI Tarakan Kembali Buka Ajang Bintang Radio

0 181

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) kembali membuka lomba beryanyi yang bertajuk Bintang Radio Indonesia 2018. Lomba bernyanyi Bintang Radio tersebut merupakan suatu perwujudan dalam rangka memberikan wadah pada generasi muda untuk mengembangkan Talent dalam dunia tarik suara.

“Jadi kegiatan ini kami lakukan untuk menyalukan bakat-bakat remaja Kaltara, khususnya Kota Tarakan untuk menyempatkankan dalam memenangkan kompetisi secara Nasional,” jelas Umi Iryani, Kepala Stasiun RRI Tarakan, rabu (23/5).

Selain itu, Kompetisi Bintag Radio tersebut memiliki beberapa penilaian dan beberapa hadiah yang menarik. “Dari penilaian terdiri dari sisi teknis beryanyi, teknis penampilan, dari sisi penjiwaannya dan juga dari penampilan. Selain itu, dari hadiah terdapat uang, pembinaan, Sertifikat, piagam, dan juga beberapa hadiah lainnya,” terangnya.

Juara satu baik pria maupun wanita akan dikirim untuk mengikuti lomba Bintang Radio Nasional yang akan dilaksanakan di Palangkaraya. “Persyaratannya yakni, memiliki Kartu Tanda Penduduk KTP setempat, memiliki suara yang layak untuk beryanyi, usia 16 sampai 30 Tahun,” ujarnya.

Sementara itu, Herry Fitrian selaku Ketua Panitia Bintang Radio mengatakan, Untuk para peserta yang mendaftar bisa dilakukan pada tanggal 24 Juli dan bisa datang langsung ke Kantor RRI Tarakan.

“Bagi yang mau mendaftar kita buka kamis (24/5 dan Info lebih lanjut, silahkan langsung ke Kantor RRI Tarakan yang beralamat di jalan Sungai Mahakam, No 10, Kelurahan Kampung Empat, dan peserta yang mendaftar boleh seluruh Masyarakat Kaltara,” tutupnya.(rk3)

Comments
Loading...