Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Hanura Kaltara Solid Dukung OSO

0 285
TANJUNG SELOR, www.rajawalikaltara.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Ingkong Ala menegaskan jajaran pengurus partai Hanura tiap tingkatan di Kaltara, menyatakan sikap tetap mendukung Oesman Sapta Oddang (OSO) sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura.
“Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai, OSO adalah ketum yang  sah. Untuk itu seluruh jajaran pengurus DPD, DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Hanura se-Kaltara tetap kompak untuk mendukung  kepemimpinan OSO sebagai Ketua Umum yang terpilih di Munaslub partai Hanura akhir 2016 lalu,” tegas Ingkong Ala.
Terkait konflik internal yang terjadi di tingkat elite partai di DPP, Ingkong Ala mengatakan,pihaknya menyesalkan kejadian tersebut. Ia berharap Wiranto selaku Ketua Dewan Pembina bersama Ketua Umum DPP, bersikap tegas menyelesaikan gejolak itu.

 

“Seluruh kader Hanura di Kaltara meminta Ketua Dewan Pembina bersama Ketum bersikap tegas, apalagi hasil rapimnas 2017 lalu Ketum OSO diberi otoritas untuk mengganti, menggeser pengurus DPP partai Hanura yang dilakukan berdasarkan hasil evaluasi internal,” ungkapnya.

 

Dijelaskannya, sebagai DPD termuda di Indonesia itu,pihaknya telah bekerja keras dan fokus untuk meloloskan Partai Hanura sebagai peserta pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.

 

“Kita berharap konflik atau kegaduhan di tingkat elite partai ini segera berakhir, apalagi Hanura di Kaltara  sudah menjalani verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat ini kita sedang fokus dan bekerja keras untuk mempersiapkan kader terbaik di Kaltara jelang Pileg 2019 yang akan datang,” pungkasnya.(rk3)
Comments
Loading...