Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Peluang Irianto-Udin Dua Periode Masih Ada

0 82

TARAKAN – Siapa yang akan mendampingi  H. Irianto Lambrie maju ke pertarungan pilgub Kaltara 2020 masih teka-teki. Namun tidak menutup kemungkinan Irau jilid kedua akan kembali terjadi. Yaitu H. Irianto Lambrie dan H. Udin Hianggio kembali berpasangan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Juru bicara (Jubir) H. Irianto Lambrie, yakni Ricky Valentino.

“Sampai saat ini keduanya masih baik-baik saja dan hubungan keduanya pun tidak ada masalah,” katanya.

Meski demikian, lanjut Ricky yang ditemui pada Jumat (11/10/2019), orang yang akan mendampingi Irianto nantinya akan ditentukan dengan berbagai pertimbangan. Diantaranya pertimbangan dari latar belakang tokoh yang dianggap berpengaruh dan tentunya harus pertimbangan dari partai pengusung.

“Semua partai pengusung nanti punya kewenangan dalam memberikan usulan calon wakil gubernur yang akan mendampingi H. Irianto Lambrie,” ungkapanya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan juga beberapa tokoh politisi, birokrat dan akademisi akan menjadi pemasangan Irianto nantinya. Dirinya juga mengakui, hingga saat ini tim internal yang menjadi pendukung Irianto belum pernah melakukan pertemuan juga untuk membahasa hal tersebut.

“Kita kana lihat situasi politik kedepannya seperti apa,” tuturnya.

Diketahui, keseriusan Irianto untuk kembali menjadi orang nomor satu di Kaltara kembali ditunjukkannya. Sampai saat ini, ia sudah mendaftarkan diri ke partai Gerindra, PAN, PDIP, Nasdem. Bahkan tim yang membantunya pun sudah mulai melakukan persiapan juga. Seperti menyiapkan pemberkasan dan mempersiapkan visi misi yang menjadi syarat dalam berkas administrasi tim penjaringan oleh sejumlah partai.

“Kalau ada peluang pendaftaran di partai mana saja, maka kita akan daftar. Kita target lebih dari tujuh kursi,” tutupnya. (rk-1)

Comments
Loading...