Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Usulan Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI di Kaltara Disetujui

0 203

TARAKAN – Perjuangan Hasan Basri, SE MH sebagai anggota DPD RI daerah pemilihan Kalimantan Utara (Kaltara) di Senayan mulai menunjukkan hasil.

Salah satunya adalah mewujudkan pembangunan kantor perwakilan DPD RI di provinsi ke-34 yang diusulkan dalam rapat masa sidang I tahun 2019-2020 tentang jadwal dan kegiatan Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) belum lama ini.

“Alhamdulilah selain mendapat dukungan dari seluruh anggota PURT DPD RI, usulan ini juga telah disetujui oleh pimpinan DPD RI melalui Wakil Ketua II H. Mahyudin MH,” kata Hasan Basri.

Wujud dukungan itu pun kini berlanjut dengan melakukan kunjungan kerja di kantor perwakilan DPD Provinsi Jawa Timur sejak tanggal 1 hingga 3 November besok.

Tak hanya itu, lanjut HB, sapaan akrabnya, dalam waktu dekat anggota DPD RI juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kaltara terkait hal tersebut yang sekaligus membahas persoalan perbatasan.

“Kantor perwakilan DPD RI di Kalimantan Utara merupakan kebutuhan sebagai wujud bagaimana menampung aspirasi masyarakat Kaltara untuk diperjuangkan melalui lembaga DPD RI, ini juga sekaligus sebagai rumah aspirasi masyarakat Kaltara secara umum,” jelas HB.

Untuk diketahui, PURT adalah salah satu alat kelengkapan DPD RI yang mengurus masalah penganggaran. Hasan Basri merupakan salah satu anggota PURT tersebut. (rk-2)

Comments
Loading...