Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bursa Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Kaltara, Mencuat Satu Nama Lagi

0 437
977A8D7B BAD8 4452 9243 1D3630932F43
Yusuf Suardi yang menyatakan siap ikut dalam pencalonan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kaltara.

TARAKAN- Kandidat Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Utara Periode 2019-2024 mulai bermunculan usai menggelar rapat persiapan Pelaksanaan Kegiatan tersebut.

Pasca penyusunan OC rapat persiapan tersebut sudah dua nama yang ingin mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Utara.

Dari Dua nama yang mencuat ini salah satunya adalah Yusuf Suardi yang menyatakan diri siap maju dam bursa pencalonan Ketua.

Saat dikonfirmasi, Yusuf Suardi yang juga tercatat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Olahraga pada dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kaltara, membenarkan bahwa keseriusannya untuk maju di pemilihan ketua pemuda Muhammadiyah. Hal itu terlihat dari komunikasi yang terus dilakukan, bahkan uUu, sapaan akrabnya, sudah melakukan komunikasi dengan pimpinan pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bulungan untuk meminta restu dukungan, ada beberapa hal yang siap dijadikan acuan jika dirinya kelak dipercaya maju menjadi ketua. Diantaranya adalah akan menyiapkan strategi dan konsep untuk mengantarkan Pemuda Muhammadiyah Kaltara, menjadi pemuda yang tanggu seperti yang di harapkan oleh KH. Ahmad Dahlan.

“Saya dan teman-teman mengajak semua kader khusunya Kader Pemuda Muhammadiyah Prov. Kaltara untuk bersama-sama berkolaborasi dan bergandengan tangan demi kemajuan Pemuda Muhammadiyah Kedepan dengan semangat Ta’awun; berjama’ah, ukhuwah, kerjasama dan kolektif kolegial,” katanya. (rk-2)

Comments
Loading...