Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Gubernur Resmikan Pembukaan Luminor Hotel

0 92

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie meresmikan pembukaan Luminor Hotel Tanjung Selor, Rabu (15/1) lalu. Gubernur pun menyampaikan apresiasi dan penghargaan atasi hadirnya hotel yang merupakan salah satu hotel bintang bagian dari Waringin Hospitality Hotel Group itu.

Kehadiran Hotel  Luminor yang hari ini melakukan grand opening melengkapi infrastruktur di Kaltara, terutama di Kota Tanjung Selor, sebagai ibukota provinsi Kaltara. Diarapkan, ke depan akan semakin menumbuhkan ekonomi di daerah ini,” kata Gubernur.

Tak hanya itu, Irianto juga mengungkapkan, hadirnya hotel berbintang ini juga menunjukkan semakin membaiknya pertumbuhan investasi di Kaltara. Yang berdampak pada peningkatan ekonomi.Seperti kita ketahui, pertumbuhan ekonomi di Kaltara dalam beberapa tahun ini menunjukkan angka yang baik. Bahkan selalu berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi  secara nasional. Ini sebagai gambaran dari membaiknya investasi,” lanjutnya.

Dari pemerintah daerah, utamanya Pemerintah Provinsi Kaltara, Gubernur menyampaikan sangat mendukung kehadiran Hotel Luminor. Kita juga siap membantu, dan menjalin bekerja sama,” tandasnya. Untuk diketahui, Luminor Hotel Tanjung Selor berada di Jl Sabanar Lama Tanjung Selor Hilir. (humas)

 

Comments
Loading...