Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Jubir UHUD Klarifikasi Atas Beredarnya Agenda Deklarasi

0 42

 

TARAKAN-,Beredar kabar deklarasi, juru bicara (Jubir) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara Udin Hianggio – Undunsyah (UHUD), Erick Hendrawan memberi klarifikasi.

Dalam pernyataannya, Erick Hendrawan mengatakan, bahwa sampai saat ini pasangan calon masih fokus mengikuti tahapan yang di jadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltara.

“Perlu kami sampaikan terkait beredarnya flyer deklarasi di beberapa sosial media dan di masyarakat. Bahwa sampai sekarang paslon kami masih fokus untuk mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh KPU,” Ujarnya

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan serta inisiatif tersebut, tentunya terkait dengan deklarasi perlu kami bicarakan secara lebih spesifik serta mendalam bersama parpol pengusung serta relawan yang ada,” Lanjut Erick

Terkait beredarnya informasi deklarasi yang akan dilaksanakan di Hotel Tarakan Plaza pada Sabtu (12/09) pukul 14:00 tersebut, Erick Hendrawan menambahkan fokus saat ini ialah pemeriksaan kesehatan, konsolidasi partai pengusung serta menghidupkan mesin-mesin relawan.

Erick optimis sinergi antara paslon, partai pengusung dan relawan akan mengantarkan H.Udin Hianggio – Undunsyah hingga pada hari pencoblosan tanggal 9 Desember nanti.

“Mohon doanya dari seluruh lapisan masyarakat Kaltara agar kami dapat mengikuti tahap-tahap yang telah disusun oleh penyelenggara pemilu hingga tanggal penetapan paslon,” ujarnya

“Artinya ketika sudah penetapan, maka mesin-mesin politik pasangan kami akan langsung melakukan penetrasi ke seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, sebagai ikhtiar kami menjemput kemenangan di 9 Desember nanti,” pungkasnya. (rk-2)

Comments
Loading...