Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pengurus Asosiasi Speedboat Non Reguler akan Menangkan IRAW di Tarakan

0 76

 

TARAKAN – Dukungan demi dukungan terus mengalir ke Pasangan Calon nomor urut 02 Irianto Lambrie-Irwan Sabri.

Salah satunya Bahtiar Sekretaris Asosiasi Speedboat non Reguler Karya Bersama Kota Tarakan.

Bahtiar menuturkan pasangan calon IRAW telah memberikan mensponsori acara pertandingan domino di jembatan besi RT 11 dalam rangka pernikahan keluarga nya.

“Saya Bahtiar salah satu pengurus dari asosiasi speed non reguler karya bersama kota Tarakan, Kalimantan Utara. Sekali lagi ucapan terimakasih kami kepada pak Irianto dan pasangan nya Haji Irwan Sabri yang rela untuk mensponsori kegiatan kami,” Ucap Bahtiar.

Pada kesempatan ini juga Bahtiar mengatakan dirinya bersama teman-teman dilapangan komitmen untuk memenangkan pasangan calon IRAW menuju 2 periode.

“Teman-teman dilapangan berkumpul dilapangan sekitar 100 orang lebih dan kami berkomitmen siap mendukung untuk 2 periode bagi pak Irianto Lambrie dengan Irwan Sabri,” Ujar Bahtiar.

Bahtiar juga membeberkan alasannya mendukung pasangan calon IRAW. Menurutnya Irianto Lambrie telah terbukti selama kepemimpinannya pembangunan Kaltara sangat dirasakannya.

“Untuk kebijakannya, pembangunan berjalan. Kami lihat di sdf itu pembangunan nya sdh luar biasa terus pelabuhan lain dalam berbenah barangkali. Jalan sebengkok sudah tdk ada banjir lagi ini untuk di Tarakan pak. Terus jalan keamal itu sudah sangat maksimal, terimakasih Gubernur,” Bebernya. (rk-2)

Comments
Loading...