Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Formaline Sepakat Dukung Pilkada Aman dan Tertib

0 529

NUNUKAN – Forum Masyarakat Adat Lintas Etnis (Formaline) sepakat mendukung Pilkada Kalimantan Utara 2020 agar terlaksana dengan aman. Pernyataan itu disampaikan di kediaman Sekretaris Formaline, Nurdin di Jalan Pangeran Antasari, Kabupaten Nunukan.
Lewat dukungan yang diberikan, Formaline

berharap pesta demokrasi 5 tahunan untuk memilih kepala daerah di Kalimantam Utara dilaksanakan dengan gembira. Seluruh masyarakat turut terlibat dalam menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember di TPS.

“Kami Forum Masyarakat Adat Lintas Etnis Kabupaten Nunukan mendukung sepenuhnya Pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 di wilayah Provinsi Kalimantan Utara yang aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokil kesehatan covid 19,” terang Nurdin.
Forum Masyarakat Adat Lintas Etnis Kabupaten Nunukan merupakan organisasi masyarakat dimana dalam organisasi tersebut terdiri dari 10 unsur perwakilan suku / etnis :
1. Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) H. M. Nurdin Efendi.
2. Ketua Lembaga Adat Tidung Bpk. Naharuddin S.IP
3. Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara H. Abdullah
4. Ketua Ikatan Keluarga Tana Toraja Z. Simon S.Pd
5. Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timut Drs. Ambros Lawe Tukan
6. Persatuan Warga Tionghoa Indonesia Bpk. Adi Wijasa S. Farm. Apt
7. Persatuan Keluarga Jawa Bpk. Nanang
8. Kerukunan Keluarga Banjar Bpk. Johansyah s.Pd
9. Dewan Adat Dayak Bpk Selutan Tadem S.IP
10. Kerukunan Keluarga Sukawesi Tengah
Setelah kegiatan deklarasi, dilanjutkan dengan pemasangan spanduk di lima titik lokasi keramaian. Tujuannya agar dapat memotivasi masyarakat Kabupaten Nunukan untuk mendukung Pilkada Kaltara yang aman dan tertib. (rk2)

Comments
Loading...