Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Irianto Lamrie Didapuk Jadi Ketua TKD AMIN di Kaltara

0 380

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), telah mengumumkan susunan baru untuk Tim Nasional Kampanye AMIN. Anies menyebutkan bahwa tim saat ini terdiri dari 700 anggota, belum termasuk mereka dari berbagai daerah.

Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk kemenangan pasangan presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), secara resmi menunjuk mantan Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lamrie, sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies dan Cak Imin di Kalimantan Utara.

Pengumuman ini dilakukan langsung oleh calon presiden, Anies Baswedan dan wakil nya Muhaimin Iskandar, pada Kamis (21/11/23) melalui siaran langsung di televisi. Menanggapi hal ini, Irianto Lamrie menyatakan kesiapannya meskipun tidak mengetahui penunjukan dirinya sebagai Ketua TKD AMIN di Kalimantan Utara. Dia menyatakan niat tulusnya untuk perubahan menuju keadilan dan kesejahteraan di Indonesia.

images 31
Irianto Lamrie, Politisi NasDem yang ditunjuk sebagai Ketua TKD AMIN Wilayah Kaltara.

“Saya harus menerima tugas ini, meskipun tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dengan niat tulus untuk perubahan menuju keadilan dan kesejahteraan di Indonesia, tolong bantu saya,” ujar Dr. H. Irianto Lamrie pada Selasa (21/11).

Dengan demikian, semua TKD yang ditunjuk berkomitmen untuk bekerja keras guna memastikan kemenangan pasangan AMIN di setiap wilayah termasuk Provinsi Kalimantan Utara.

 

Comments
Loading...