Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kirab Obor Powarda Ke I Kaltara Tiba Di Nunukan, Pemkab Siap Mendukung Penuh

0 504

RajawaliKaltara.com, Nunukan – Penyerahan Obor Porwada I Kaltara secara simbolis dilakukan di Kantor Bupati Nunukan, diterima langsung Asisten Pemerintah dan Kesra Pemkab Nunukan, Abdul Munir.

Asisten Pemerintah dan Kesra Terima Obor Porwada I Kaltara di Nunukan

NUNUKAN – Sesampainya di Nunukan, obor Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) I Kaltara, diterima langsung oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Pemkab Nunukan, Abdul Munir.

Obor diserahkan oleh Ketua Siwo PWI Nunukan Alamsyah, usai diarak dari wilayah Ujang Dewa, ke depan Kantor Bupati Nunukan, Jumat (8/12).

Dalam kesempatan itu, Abdul Munir mewakili Pemkab Nunukan menegaskan Pemkab Nunukan sangat mendukung Porwada I Kaltara tersebut. Tentu Pemkab juga selain mengharapkan atlet-atlet kontingen PWI Nunukan bisa mendapatkan prestasi unggulan, kerjasama antar wartawan di Nunukan bahkan Kaltara pun, bisa terjalin baik.

“Ya, kerja sama antara wartawan daerah se-Kaltara ini, harus dapat menciptakan masyarakat rukun, damai dan sejahtera,” kata Abdul Munir.

“Intinya, Pemkab Nunukan sangat mendukung Porwada I Kaltara dan mengharapkan wartawan Nunukan yang membawa nama daerah, juga bisa ikut berkancah ke yang lebih besar lagi, baik di Kaltara maupun nasional,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Siwo PWI Nunukan, Alamsyah juga berharap, dengan Porwada I Kaltara ini, tentunya selain bisa menggali potensi bakat di bidang olahraga para wartawan, ajang tersebut juga bisa menjadi tempat silaturahmi lebih intens antar wartawan se-Kaltara.

“Dari rangkaian ini semua, tidak ada yang diharapkan selain semakin solidnya PWI Kaltara,” ujar Alamsyah.

Disi lain, Alamsyah menyampaikan, Ketua Koni Nunukan, Samran Nuralim telah menyatakan bersedia dan siap mendampingi, sebagai Ketua kontingen Nunukan yang akan berlaga dalam Porwada I Kaltara di Tarakan 15-17 Desember mendatang.

“Ya, beliau (Ketua Koni) sudah dikonfirmasi, dan sudah menyatakan siap,” beber Alamsyah. (tim)

Comments
Loading...