Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bakomubin Kaltara Mengutuk Keras Pertemuan LGBT Se-Asia Tenggara Di Jakarta

0 170

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Beredar informasi mengenai acara Queer Advocacy Week (AAW) yang diadakan oleh komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) se-ASEAN, pada tanggal 17-21 Juli 2023 di Jakarta.

ASEAN Sogie Caucus di akun medsosnya mendeskripsikan diri sebagai sebuah organisasi yang mempromosikan perlindungan hak asasi manusia LGBTQIA, orang non-biner dan beragam gender di Asia Tenggara, namun postingan tersebut sudah tidak bisa terlihat lagi.

Acara tersebut mendapat penolakan dari berbagai pihak, salah satunya dari Sekretaris Umum Pengurus Wilayah Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) Provinsi Kalimantan Utara, Mukhlis Ramlan, saat di temui Pewarta Rajawalikaltara.com, Kamis (14/07/23).

“Kita mengutuk keras kegiatan itu dan saya kira Bakomubin kaltara menjadi garda terdepan untuk menolak Kegiatan yang melanggar norma agama maupun negara yang tidak mau melegalkan jenis kegiatan tersebut yah harus kita lawan, Maka Bakomubin kaltara sepakat dengan organisasi Islam lain nya untuk menolak dan mengutuk acara tersebut”, Ungkap nya.

Mukhlis Ramlan, Sekretaris Bakomubin Provinsi Kalimantan Utara.

Mukhlis Ramlan menegaskan, kegiatan yang digelar oleh komunitas LGBT itu sangat bertentangan dengan norma yang ada. Jangan sampai justru dianggap normal, terlebih lagi dapat mendatangkan Azab dan kemurkaan Allah.

“Sangat jelas bahwa kegiatan LGBT ini menyimpang dari norma agama, terlebih ke fitrah manusia itu sendiri, jangan sampai hal itu terjadi di negara kita Indonesia yang mayoritas penduduk Islam terbesar di dunia Sehingga bisa mendatangkan Azab dan murka Allah”, Ungkap nya.

LGBT saat ini merupakan persis yang terjadi pada masa kaum Nabi Luth Alaihi Salam yaitu menyukai sesama jenis sehingga Allah mengazab mereka dengan suara yang memecahkan gendang telinga, Kemudian menjungkirbalikkan kota mereka. Bahkan menghujani mereka dengan batu-batu yang sangat keras dan panas

 

“Dalam sejarah kenabian pernah ada satu negeri kaum Nabi Luth kaum sodom itu yang pernah dihancurkan oleh Allah dalam sejarah Islam jelas apa yang di lakukan oleh perilaku kaum nabi Luth itu sama persis yang mereka mau gelar hari ini sehingga kita jangan coba-coba memancing kemurkaan Allah”, tegas Mukhlis.

Bakomubin kaltara mengintruksikan kepada seluruh Mubaligh dan Da’i untuk mensyiarkan kepada masyarakat tentang perilaku LGBT ini sehingga tidak terjadi penyimpangan di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam waktu dekat (Bulan ini) kami akan menggelar Rakorda Mubaligh se-Kaltara Bakomubin yang salah satu materi memasifkan gerakan dakwah untuk menyebarkan risalah-risalah kebaikan termasuk campaign soal menolak LGBT ini dan seterus nya kepada umat secara terus menerus untuk di sampaikan sebagai pesan dakwah yang hari ini menjadi suatu PR besar bagi kita umat Islam, Lebih lanjut Mukhlis Ramlan menambahkan bahwa Bakomubin melalui para mubaligh nya akan mengembalikan Marwah kebaikan melalui pesan dakwah karena itu bagian dari Amar ma’ruf Nahi Munkar.

“Disini kita tidak hanya menyampaikan kebaikan dakwah tapi juga posisi kedua nya hanya ada dua jalan didalam pesan Al Qur’an FUJURAHA WA TAQWAHA saya kira Bakomubin mengambil jalan yang taqwa, Jika kita mengambil jalan yang Fujur, Fujur inilah LGBT maka disitu kita berada pada kesepahaman yang sama kita lawan”, Tutup Mukhlis Ramlan.

Comments
Loading...