Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Siap Berjuang Untuk Kaltara, Ismunandar Azis Pede Didukung Warga Tidung

0 979

 

TARAKAN – Sebagai calon DPD RI Kalimantan Utara, Ismunandar Azis kian percaya diri setelah mendapat dukungan dari warga Tidung. Niat awal maju sebagai DPD RI juga dkdukung oleh beberapa tokoh tidung yang ada di Kaltara.

Ismunandar Azis juga beberapa bulan lalu didapuk sebagi ketua LBMK Kalimantan Utara.

“Melihat kondisi seperti ini mereka juga menawarkan kepada saya untuk menjadi calon DPD RI. dan calon DPD RI itu yang pertama kali datang itu Bupati KTT Ibrahim Ali, bersama ketua DPRD. Temuin saya untuk menjadi calon DPD,” kata Ismunandar Azis.

Setelah mendengar aspirasi tersebut, Ismunandar Azis menyebut dirinya siap namun dengan syarat.

“Saya minta ada satu syarat, calon DPD RI boleh, tapi kalau untuk orang Tidung harus satu. Kalau lebih dari satu silakan yang lain, saya tidak ikut kompetisi,” ujarnya.

Dengan dukungan dari warga tidung di Kaltara, Ismunandar Azis pun menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon anggota DPD RI.

“Berdasarkan hasil rapat forum komunitas warga tidung, maka saya dipilih sebagai satu-satunya calon dari warga tidung,” ungkapnya.

Dengan peluang tersebut, Ismunandar Azis mengajak kepada warga Tidung agar solid. Ia juga mengajak agar bersama-sama berjuang untuk Kalimantan Utara.

“Nah kesempatan inilah saya bilang kepada teman-teman, mari kita berjuang sama-sama untuk Kaltara. Selama ini kan teman-teman di Kaltara ini terutama warga Tidung itu biasanya calonnya lebih dari satu,” tukasnya.

Salah satu yang akan diperjuangkan ketika duduk sebagai DPD RI dapil Kaltara, Ismunandar Azis siap membangun konektivitas pembangunan antar pemerintah pusat dan daerah.

Ismunandar Azis melihat terdapat beberapa program strategis di pusat, yang perlu dikawal agar dapat dirasakan manfaatnya bagi warga Kalimantan Utara. (*)

Comments
Loading...