Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bangga Jadi Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Kaltara

0 405

TARAKAN – Isninajwa Anwar, pelajar kelas XI SMAN 2 Tarakan tak menyangka mendapat kepercayaan untuk menjadi pembawa baki bendera merah putih, pada upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Provinsi Kalimantan Utara. Bungsu dari 2 bersaudara itu mulai tertarik dengan ekstrakurikuler Paskibra sejak Tahun 2022.

Gadis kelahiran 16 Juli 2007 tersebut sejak awal mengikuti seleksi Paskibraka Provinsi Kalimantan Utara, memang sudah mengincar posisi pembawa baki bendera merah putih.

“Senang banget. Apalagi dapat posisi yang diimpi-impikan dari awal,” ujarnya.

WhatsApp Image 2023 08 18 at 10.01.54 2

Rasa gembira Najwa, panggilan akrabnya, kian memuncak ketika tugas sebagai pembawa baki bendera merah putih tuntas dilaksanakan dengan baik. Kerja keras selama latihan pun terbayar lunas.

“Terharu, pastinya senang karena diingat-ingat dari latihannya sejak lama, sekarang enggak nyangka,” kata Najwa.

Dengan torehan tersebut, Najwa kian yakin untuk menggeluti ekstrakurikuler Paskibraka di sekolahnya. Kendati saat ditanya soal cita-cita, Najwa sebenarnya berkeinginan untuk menjadi seorang jurnalis.

“Motivasi saya lebih kuat karena mendapat dukungan dari keluarga, saya semakin yakin bahwa minat saya ada di ekstrakurikuler Paskibraka,” pungkasnya. (*)

Comments
Loading...