Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Norhayati Andris Mantapkan Pilihan Berjuang Bersama Partai Gerindra

0 184

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Mantan Ketua DPRD Provinsi Kaltara Norhayati Andris secara resmi berlabuh ke Partai Gerindra, Partai besutan Ketua Umum Prabowo Subianto tersebut menjadi pilihan hati seorang Politisi yang cukup memiliki banyak pengalaman di bidang Politik Norhayati Andris untuk memantapkan raih suara kemenangan pada Pemilu 2024.

Sebelumnya, Norhayati Andris merupakan kader dari partai yang yang berlambangkan Banteng tersebut kurang lebih 20 tahun, Namun setelah menunggu 1,5 tahun untuk keikutsertaan nya pada pemilu 2024 mendatangkan pun tak kunjung diberikan pada akhir nya ia memilih untuk keluar dan bergabung bersama Partai Gerindra.

Hal itu dikatakan langsung Norhayati Andris dikediaman nya yang terletak di Jalan Mulawarman kelurahan Kr Anyar Pantai, Nampak Sejumlah Pengurus Partai Gerindra, Seperti Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Kaltara, Jufri Budiman, Ketua Partai Gerindra Provinsi Kaltara, Ibnu Saud dan sejumlah kader Gerindra lain nya yang turut mendampingi nya.

“Saya menghubungi Teman-teman dari pengurus Partai Gerindra dan akhir nya ketemu, Lalu saya memutuskan untuk ikut bergabung”, Ujar nya saat menggelar Konferensi Pers bersama awak Media, Rabu (04/10/23)

Dengan bergabung nya ia ke Partai Gerindra tersebut menambah semangat juang untuk menjemput kemenangan pada pemilu 2024 mendatang bersama para seluruh kader Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Semoga dengan pindah nya saya ke Gerindra dapat memberikan semangat bagi teman-teman dan membawa politik ini kearah yang baik tanpa kekerasan”, Ungkap Norhayati Andris.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Partai Gerindra Provinsi Kaltara, Ibnu Saud, diri nya sangat mengapresiasi serta mendukung penuh bergabung nya Mantan Ketua DPRD Kaltara tersebut kedalam keluarga besar Partai Gerindra khusus nya di provinsi Kalimantan Utara tentu dengan harapan bisa mendulang suara terbanyak pada pemilu nantinya.

“semakin memberi semangat tinggi untuk kehidupan politik kita di Kalimantan Utara,” kata dia, Tentu saja dalam politik seperti sekarang, dinamika politik, pergerakan orang per orang dari berbagai partai politik terus terjadi. Tentu mari kita sama-sama menjalani pesta demokrasi ini. yang namanya pesta selayaknya riang gembira,” imbuh dia

aac27f96fc734b19b404edfaf2b32f35
Norhayati Andris, Politikus Gerindra, Sumber Gambar : NRA

 

Ibnu Saud juga kian optimis partai Gerindra akan meraih suara dominan pada Pileg Kaltara 2024. Pada Pileg Kaltara 2019, Gerindra meraih 3 kursi dan menduduki unsur pimpinan.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya ibu Norhayati Andris di partai Gerindra ini makin memperkaya hasanah gerakan, beliau ini kan jam terbangnya di politik itu sudah 20 tahun lebih,” ujarnya.

 

Comments
Loading...