Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Matahari Pagi Kaltara Siap Menangkan Prabowo-Gibran

0 454

Rajawalikaltara.com, Tarakan – Keberlanjutan dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran semakin kuat di Kalimantan Utara, hal itu dibuktikan melalui Deklarasi Matahari Pagi Kaltara di Kota Tarakan pada Kamis (11/1/2024) malam yang berlangsung meriah di Conventions Hall Kayan Tarakan Plaza.

Ribuan masyarakat dan pendukung Prabowo-Gibran memadati Conventions Kayan Hotel Malam tadi, dengan kompak menggunakan dresscode Biru muda sambil menyanyikan yel-yel Oke Gas,. Oke Gas,. Pilih nomor dua Korang Gas.

IMG 20240112 WA0005 scaled
Berpose Bersama seluruh relawan Matahari Pagi Kaltara dan pendukung Prabowo-Gibran, Sumber Gambar : Humas Matahari Pagi Kaltara

Selain masyarakat dan Pendukung Prabowo-Gibran, Para Caleg dari partai pengusung juga turut hadir memeriahkan acara.

Para petinggi Matahari Pagi juga turut hadir secara langsung diantara nya.

Dahnil Anzar Simanjuntak, Selaku Pendiri Matahari Pagi, Sutia Budi, Panglima Matahari Pagi dan Wakil Panglima Matahari Pagi, Rachmat Tri Fahmi.

Matahari Pagi Kaltara mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Terpilih sebagai panglima Daerah Matahari Pagi Kaltara, M. Nurhasan Alhuda mengatakan dirinya siap bersama-sama seluruh para relawan untuk menangkan Prabowo-Gibran di kaltara.

“Insha Allah kami di Kaltara siap mengawal kemenangan untuk Pak Prabowo dan mas Gibran, Kami akan sampaikan program Visi dan Misi dari calon presiden dan wakil Presiden kita kepada masyarakat, inti nya All Out Prabowo-Gibran”, Ungkap nya.

MANIFESTO MATAHARI PAGI KALTARA 83 scaled
Pembacaan Deklarasi Relawan Matahari Pagi yang di Pimpin oleh M. Yusuf selaku Wakil Panglima Matahari Pagi Kaltara didampingi Panglima Tinggi dan Wakil Matahari Pagi, Sutia Budi & Rachmat Tri Fahmi Serta Panglima Daerah Matahari Pagi Kaltara, M. Nurhasan Alhuda. Sumber Gambar : Humas Matahari Pagi Kaltara.

Pendiri sekaligus pembina Matahari Pagi, Dahnil Azhar Simanjuntak, mengatakan bahwa gerakan Matahari Pagi merupakan relawan yang terdiri dari teman-teman exco Muhammadiyah, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan organisasi Islam lainnya dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Gerakan ini telah dideklarasikan di 15 daerah dan akan dilanjutkan ke Jawa Tengah, Jawa Timur, seluruh Indonesia dalam satu bulan dan malam hari ini kita lanjutkan di Kaltara,” ucap Dahnil Azhar kepada wartawan usai deklarasi.

IMG 20240111 WA0113
Sambutan Pendiri Matahari Pagi, Dahnil Anzar Simanjuntak di hadapan relawan Matahari Pagi Kaltara dan pendukung Prabowo-Gibran

Dahnil mengungkapkan bahwa Matahari Pagi ingin merangkul jaringan Muhammadiyah untuk mendukung Prabowo dan Gibran sambil menjaga kampanye pilpres yang damai.

“Matahari Pagi berjuang melawan politik identitas dan ingin mengingatkan umat agar tetap bersatu dengan kompetisi gagasan serta ide,” ungkapnya.

Panglima Matahari Pagi, Sutia Budi, menjelaskan bahwa Matahari Pagi akan menggerakkan dukungan di seluruh Indonesia dengan target di atas 60 persen untuk pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami dari Matahari Pagi akan menggerakkan di 34 provinsi dan 500 simpul di 500 kabupaten/kota se-Indonesia. Kami sudah deklarasi di Jakarta dan Sumatera Utara. Menyusul di Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Aceh, Papua, dan daerah lainnya,” jelasnya.

 

 

Comments
Loading...