Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Immanuel dan TKD Kaltara Hadiri Bukber Prabowo-Gibran

0 149

RajawaliKaltara.com, Jakarta – Immanuel Ebenezer Gerungan, Ketua Prabowo Mania 08, menghadiri acara buka puasa bersama Prabowo Gibran dan mendampingi Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Utara. Hubungan emosional antara Immanuel dan TKD Kalimantan Utara semakin intensif pasca pemilu.

Immanuel memilih untuk duduk satu meja dengan TKD Kalimantan Utara yang hadir di lokasi. Di antara mereka adalah Ketua TKD Ibnu Saud, Sekretaris TKD Muddain, dan Bendahara TKD Haji Momo. Kekompakan antara Immanuel dan TKD Kalimantan Utara semakin terjalin, setelah sebelumnya berhasil mengantar pasangan Prabowo Gibran meraih suara terbanyak di Kalimantan Utara.

Nama Immanuel kini santer disebut-sebut dalam Pilkada Kalimantan Utara untuk bursa calon Gubernur. Publik kini menanti tanggapan Immanuel, setelah namanya semakin sering disebut-sebut maju sebagai Calon Gubernur Kalimantan Utara.

Immanuel, yang dikenal dekat dengan masyarakat Kalimantan Utara, menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Keterlibatannya dalam berbagai kegiatan sosial dan politik di daerah tersebut membuat namanya semakin dikenal dan disukai banyak orang. Pengalamannya dalam mendukung pasangan Prabowo Gibran menjadi salah satu faktor yang membuat namanya dipertimbangkan dalam bursa calon gubernur.

Namun, Immanuel sendiri belum memberikan konfirmasi apakah dia akan maju dalam Pilkada Kalimantan Utara atau tidak. Publik menunggu dengan penuh antisipasi atas keputusan Immanuel. Jika dia memutuskan untuk maju, ini akan menjadi momen penting dalam karir politiknya dan berpotensi mengubah dinamika politik di Kalimantan Utara.”

Comments
Loading...