Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

BPW KKSS Kaltara Gelar Buka Puasa Bersama, Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kekompakan

0 101

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kesatuan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar acara Buka Bersama sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat kekompakan antaranggota. Acara tersebut digelar pada Jumat (29/3/24) di salah satu tempat makan di Tarakan.

Buka Bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota BPW KKSS Kaltara, termasuk para pengurus dan anggota aktif yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan yang tinggal di Kaltara. Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan antara sesama anggota KKSS.

Dalam sambutannya, Ketua BPW KKSS Kaltara menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam menjalankan peran KKSS sebagai wadah bagi masyarakat Sulawesi Selatan di Kaltara. Ia juga mengajak seluruh anggota untuk terus berkontribusi dalam memajukan daerah dan menjaga budaya serta nilai-nilai adat Sulawesi Selatan.

Meskipun dirinya saat ini berada di Pulau Jawa untuk melaksanakan tugas negara sebagai Kabinda Jawa Tengah, namun diri nya tetap melakukan komunikasi yang intens kepada seluruh anggota KKSS maupun masyarakat Sulawesi yang ada di Kaltara.

“Selama 1 Tahun 8 bulan saya tinggalkan Kaltara, namun tetap saya melakukan komunikasi kepada warga KKSS meskipun lewat Zoom meating, melalui kegiatan ini semoga silahturahmi kita makin erat khususnya di internal BPW KKSS Kaltara”, Ungkap nya dihadapan ratusan warga KKSS Kaltara.

Dengan diselenggarakannya acara Buka Bersama ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antara anggota BPW KKSS Kaltara. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan dalam menjalankan peran dan tanggung jawab sebagai warga Sulawesi Selatan di provinsi Kaltara.

 

 

Comments
Loading...