Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Berkah Ramadhan, PWI Tarakan Berbagi Kebahagiaan dan Buka Puasa Bersama

0 54

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tarakan melalui program PWI Peduli mengadakan kegiatan berbagi takjil dan sembako. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di Jalan Mulawarman depan Gedung Silver SKH Radar Tarakan dan TPA Aki Babu, Kelurahan Karang Anyar Pantai, pada Minggu (7/4/24). Ketua PWI Tarakan, Andi Muhammad Rizal, secara langsung memantau kegiatan yang berpusat di Jalan Mulawarman.

Atmosfer kegiatan semakin semangat dengan kehadiran sejumlah anggota PWI Tarakan yang menunjukkan siasat dan semangat kebersamaan untuk sukses dalam kegiatan ini.

IMG 20240408 003811
Para Anggota PWI Tarakan saat melakukan Buka Puasa Bersama, dengan penuh kesederhanaan dan kehangatan antar sesama anggota PWI.

Ketua PWI, Andi M Rizal, menjelaskan bahwa makna dari kegiatan ini adalah untuk berbagi takjil dalam berbuka puasa, sebagai wujud nyata dari kepedulian dan solidaritas wartawan Tarakan terhadap masyarakat sekitar, terutama mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kami, seluruh pengurus PWI Tarakan, telah melaksanakan kegiatan PWI Berbagi. Kegiatan ini sebenarnya rutin dilaksanakan hampir setiap tahun saat bulan Ramadhan,” ungkap Ichal.

Selain berbagi takjil, program PWI Peduli juga memberikan puluhan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Pihak PWI Tarakan telah melakukan survei sehingga pembagian dilakukan dengan tepat sasaran.

“Anda Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini merupakan puncak dari kegiatan PWI Peduli, di mana sebelumnya kami telah menyalurkan puluhan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang kami anggap berhak menerimanya,” tambahnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama seluruh anggota PWI Tarakan. Ia berharap melalui kegiatan ini, PWI Tarakan dapat terus menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan turut serta dalam memperkuat tali silaturahmi antara wartawan dengan masyarakat Tarakan. (Su’i).

 

 

Comments
Loading...