Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

DPD PAN Se-Kaltara Sepakat Mendorong Ibrahim Ali Maju Pada Pilkada Serentak 2024 Kaltara

0 583

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Calon kepala daerah untuk kontestasi Pilkada serentak 2024 di Kalimantan Utara mulai muncul. Salah satu nama yang mencuat adalah Ibrahim Ali, kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltara.

Ibrahim Ali memiliki potensi besar untuk diusung oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-Kalimantan Utara dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. Hal ini ditegaskan oleh seluruh Ketua DPD PAN se-Kalimantan Utara dalam konferensi pers yang diadakan pada Rabu (17/4/24).

Ibrahim Ali memiliki karir politik yang impresif. Karirnya dimulai dengan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanah Tidung. Ia kemudian terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung periode 2019-2024. Karirnya terus melejit ketika ia mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tana Tidung berpasangan dengan Hendrik pada pemilu tahun 2019. Ia berhasil memenangkan hati masyarakat dan terpilih sebagai Bupati Kabupaten Tana Tidung periode 2019-2024.

“Kami menilai Bapak Ibrahim Ali sangat mumpuni, punya pengalaman yang cukup luar biasa sehingga kami mendorong beliau untuk maju pada Pilkada serentak 2024,” ungkap Abdul Kadir, Bappilu PAN Kaltara.

IMG 20240417 WA0132
Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali.

Abdul Kadir menambahkan bahwa Ibrahim Ali, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tana Tidung, telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan Kabupaten Tana Tidung. Hal ini mencakup infrastruktur, pendidikan, budaya, dan aspek lain yang telah membantu kemajuan masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

“Kita mengetahui bahwa pak Ibrahim Ali saat ini memimpin masyarakat Kab.Tana Tidung sudah memberikan perubahan yang cukup baik. Kita bisa saksikan sendiri bagaimana kondisi Kabupaten Tana Tidung saat ini, hal itu meyakinkan kami untuk mengusung beliau maju untuk memimpin Provinsi Kalimantan Utara,” tutup Abdul Kadir.

Dengan rekomendasi ini, Ibrahim Ali, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kaltara, semakin dekat untuk maju dalam Pilkada serentak di Kalimantan Utara pada November mendatang. (Su’i).

 

Comments
Loading...