Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Sri Sulartiningsih, Figur Perempuan Pertama yang Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tarakan di PDI-P

0 181

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Sri Sulartiningsih, melalui tim relawannya, Jilbab Pink, membuktikan komitmennya dalam pencalonan kepala daerah Kota Tarakan. Hari ini, Kamis (18/4/24), mereka mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kota Tarakan.

Sri Sulartiningsih menjadi figur perempuan pertama yang mendaftar di PDI Perjuangan sebagai bakal calon kepala daerah Kota Tarakan. Langkah ini diambil setelah sebelumnya tim relawan juga mengambil formulir di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Setelah dari PKS, kami melanjutkan pendaftaran penjaringan Bakal calon kepala daerah Tarakan di DPC PDI-P. Tekad kami sangat kuat untuk mencalonkan Bu Sri di Pilkada Tarakan,” ungkap Yuli Rohani Andien, salah satu anggota Tim relawan Jilbab Pink.

Tim relawan Jilbab Pink tidak berhenti di sini. Mereka berencana untuk mendatangi partai politik lainnya dalam upaya mencari dukungan lebih banyak lagi. Harapan mereka, proses pencalonan di PDIP dapat berjalan lancar.

Yuli juga menegaskan bahwa pengembalian formulir akan langsung diserahkan oleh Sri Sulartiningsih sendiri. “Untuk pengembalian formulir nanti insha Allah Bu Sri yang langsung menyerahkan. Untuk waktunya nanti kami akan informasikan, lebih cepat lebih bagus,” jelas Yuli.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, para relawan Jilbab Pink terus bergerak untuk membawa Sri Sulartiningsih “Jilbab Pink” menuju pilkada serentak Tarakan 2024.

Comments
Loading...