Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Maju di Pilwali Tarakan, Hj Maryam dan Tim Relawan Daftar ke DPD PAN

0 290

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Hj. Maryam telah menjadi pendaftar pertama yang mengambil berkas penjaringan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tarakan dalam rangka Pemilihan Wali Kota (Pilwali) yang akan datang. Langkah ini menunjukkan komitmen dan keinginan kuatnya untuk berkontribusi lebih banyak kepada masyarakat Tarakan.

Sebagai calon yang telah menunjukkan minatnya untuk ikut serta dalam Pilwali, Hj. Maryam mengambil langkah awal penting ini dengan mengambil berkas penjaringan di DPD PAN Tarakan. Dalam pernyataannya, Hj. Maryam menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan ini dan mengungkapkan optimisme untuk maju pada Pilkada Tarakan.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama tim telah mendaftar di DPD PAN Tarakan dalam kontestasi Pemilihan Kepala daerah Tarakan tahun 2024, tentu besar harapan saya ini menjadi sebuah langkah yang baik”, Ungkap nya.

DPD PAN Tarakan telah membuka penjaringan bagi para calon yang tertarik untuk menjadi kandidat dalam Pilwali mendatang. Dengan menjadi pendaftar pertama, Hj. Maryam menunjukkan keberaniannya dan semangatnya dalam berkompetisi. Dia juga menyatakan bahwa keputusannya untuk maju pada Pilkada Tarakan didorong oleh dukungan tim, kerabat, dan keluarga.

IMG 20240419 111429 scaled
Hj. Maryam saat ditemui awak media usai mengambil formulir di Rumah PAN Tarakan.

Hj. Maryam menyatakan, “Maju pada Pilkada Tarakan atas dasar dorongan dari tim, kerabat, dan juga keluarga, mau 01 atau 02 nanti kita lihat seperti apa perkembangannya.” Hal ini menunjukkan bahwa Hj. Maryam siap untuk menghadapi persaingan yang ada dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tarakan.

“Mohon doa dan dukungannya masyarakat Tarakan, semoga niat dan langkah saya dimudahkan dalam memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat khusus di Tarakan”, harap nya.

Ditanya soal dirinya apakah masih menjadi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Mantan Kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak Tarakan itu dengan tegas mengatakan dirinya sudah lama pensiun.

“Kan saya sudah pensiun, dan itu juga kan menjadi salah satu persyaratan harus mundur dari ASN jika mau maju di Pilkada serentak”, Tegas Hj. Maryam

Dengan langkah awal ini, Hj. Maryam memberikan contoh inspiratif bagi calon-calon lainnya yang tertarik untuk ikut serta dalam Pilwali Tarakan. DPD PAN Tarakan juga berharap agar penjaringan ini dapat menarik minat lebih banyak calon yang memiliki komitmen dan keinginan kuat untuk berkontribusi dalam memajukan Tarakan.

 

 

Comments
Loading...