Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tim Zainal Paliwang dan Ratusan Pendukung Ambil Berkas Formulir Pilgub di DPW PAN Kaltara

0 199

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Tim Zainal dan ratusan pendukungnya mengambil berkas formulir Pilgub di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Utara (Kaltara) menjelang Pilkada, Jum’at (19/4/24). Aksi ini menunjukkan keseriusan Tim Zainal dalam mengikuti kontestasi politik di Kalimantan Utara.

Dalam suasana yang penuh semangat, Tim Zainal dan pendukungnya datang ke DPW PAN Kaltara untuk mengambil berkas formulir Pilgub. Mereka berharap dapat memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk menjadi calon gubernur dalam Pilkada mendatang.

“Malam ini kami bersama ratusan penduduk pak Zainal Se-Kaltara mendatangi Sekretariat DPW PAN guna mengambil Formulir untuk mencalonkan kembali pak Zainal Arifin Paliwang sebagai Gubernur Kaltara 2024-2029”, Ungkap perwakilan tim relawan Zainal, Akbar Syarif.

Tim Zainal, yang merupakan salah satu tim dari Zainal Arifin Paliwang calon potensial dalam Pilkada Kaltara, telah mendapatkan dukungan yang signifikan dari ratusan pendukungnya. Dengan semangat yang tinggi, mereka berbondong-bondong dan kompak mengambil berkas formulir tersebut sebagai langkah awal menuju pencalonan.

“Ini adalah salah satu langkah awal yang cukup baik menurut kami, sebelum nya kami telah mendaftarkan pak Zainal ke PKS dan malam ini di PAN, kami juga akan mendatangi partai yang lain untuk mendaftarkan pak Zainal sebagai Calon Gubernur Kaltara”, Ungkap nya.

IMG 20240419 201617 scaled
Akbar Syarif, Perwakilan Tim Relawan Zainal saat ditemui awak media usai melakukan pendaftaran.

Pada kesempatan ini, Tim Zainal juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan. Mereka berjanji akan bekerja keras dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Kaltara.

“Tentu kami sangat berterima kasih kepada DPW PAN yang telah menerima kedatangan kami malam ini, Untuk pengembalian nya nanti, kami akan membawa masa yang lebih banyak lagi sekaligus mengawal pak Zainal Paliwang yang akan menyerahkan secara langsung berkas formulir tersebut”, Ujar Akbar Syarif.

Pilkada merupakan momen penting dalam proses demokrasi di Indonesia. Melalui Pilkada, masyarakat memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah khusus nya di Kalimantan Utara, Tim Zainal dan pendukungnya berharap Zainal Arifin Paliwang menjadi salah satu pilihan yang dianggap terbaik oleh masyarakat Kaltara.

Dengan mengambil berkas formulir Pilgub, Tim Zainal dan pendukungnya menunjukkan komitmen dan keberanian untuk berpartisipasi dalam kontestasi politik.

Sementara itu Sekretaris DPW PAN Kaltara, Makbul mengungkapkan bahwa kedatangan dari Tim relawan Zainal adalah yang pertama setelah dibuka pendafataran.

IMG 20240419 213626 scaled
Makbul, Sekretaris DPW PAN kaltara.

“Hari ini kami kedatangan tamu pertama untuk pengambilan formulir penjaringan calon Kepala daerah Kalimantan Utara (Pilkada Serentak) 2024, dan ini merupakan salah satu sejarah bagi kami juga karena didatangi massa yang cukup banyak”, Ungkap Makbul.

Hingga saat ini Tim Zainal terus bergerak guna mempersiapkan segala persiapan dalam menghadapi Pilkada serentak dan dapat mengawal Zainal Arifin Paliwang hingga kembali terpilih sebagai Gubernur Kaltara 2024-2029.

 

Comments
Loading...