Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ibnu Saud Sebagai Kader Terbaik didorong Tim Relawan Maju Pilwali Tarakan 2024

0 118

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Persiapan Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan semakin memanas dengan munculnya calon baru. Ibnu Saud, seorang tokoh muda yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik, telah mengumumkan niatnya untuk maju dalam Pilwali Tarakan.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (23/4/24), Ibnu Saud dan tim relawannya menyampaikan komitmen mereka untuk membangun Tarakan yang lebih baik. Tim relawan Ibnu Saud telah melakukan langkah konkret dengan mendatangi dua partai politik untuk memperoleh dukungan.

Tim relawan Ibnu Saud pertama-tama mendatangi Partai Demokrat untuk mendaftarkan Ibnu Saud sebagai calon Pilwali Tarakan. Setelah itu, mereka mengunjungi DPD PAN Tarakan sebagai partai kedua yang dikunjungi. “Sebelumnya kami telah ke Partai Demokrat, setelah itu kami geser ke PAN untuk mendaftarkan kader terbaik kami, yaitu Ibnu Saud, untuk maju dalam Pilwali Tarakan,” ungkap Mangunsara, salah satu anggota tim relawan Ibnu Saud.

Tim relawan yang dipimpin oleh Mangunsara siap mengawal Ibnu Saud dalam kampanye dan pemilihan Pilwali Tarakan 2024. Mereka berkomitmen untuk bersama-sama membangun Tarakan yang lebih maju dan sejahtera.

Dalam pertemuan dengan pengurus partai, tim relawan Ibnu Saud menyampaikan visi dan misi serta komitmen mereka untuk bekerja sama dengan partai dalam memajukan Tarakan. “Kami berharap mendapatkan dukungan penuh dari partai-partai lain untuk mewujudkan visi dan misi bersama dalam membangun Tarakan,” kata tim relawan Ibnu Saud.

Meskipun baru mengunjungi dua partai politik, tim relawan Ibnu Saud memutuskan untuk mencukupkan dengan dua partai saja. Mereka menganggap bahwa dukungan dari dua partai tersebut sudah cukup untuk mencapai tujuan mereka. “Kami kira dua partai sudah cukup, karena kami hanya membutuhkan satu kursi lagi,” ungkap Mangunsara.

Pilwali Tarakan sendiri akan dilaksanakan pada November 2024. Dengan munculnya calon baru seperti Ibnu Saud, persaingan dalam pemilihan ini semakin menarik. Masyarakat Tarakan pun antusias menyambut kehadiran calon baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kota mereka.

 

 

Comments
Loading...