Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Zainal Arifin, Calon Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilgub di DPW PAN, Optimis Kembali Pimpin Kaltara 1

0 53

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Zainal Arifin Paliwang, calon pertama dalam Pilgub (Pemilihan Gubernur) Kaltara, telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltara, pada hari Selasa (23/4/24). Dalam kunjungannya ke DPW PAN Kaltara turut dikawal beberapa tim pemenangan, Zainal Arifin Paliwang secara resmi mendaftar sebagai calon gubernur dalam pemilihan yang akan datang.

Dalam pernyataannya, Zainal Arifin Paliwang menyampaikan kehadirannya di DPW PAN Kaltara untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon gubernur. Ia menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam mencalonkan diri serta telah melengkapi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh partai politik.

“Malam hari ini saya datang ke DPW PAN kaltara untuk mengembalikan formulir persyaratan calon Pemilihan Gubernur Kaltara, ini langkah serius saya untuk kembali mencalonkan dalam Pilkada serentak 2024 Kaltara”, Ungkap Zainal.

Zainal Arifin Paliwang juga menegaskan bahwa segala yang menentukan adalah kehendak Allah SWT, dan sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha. Ia mengharapkan dukungan penuh dari beberapa partai politik.

“Semua kita serahkan sama yang di atas, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin”, ungkap nya.

Makbul, selaku ketua tim penjaringan DPW PAN Kaltara, mengapresiasi kedatangan Zainal Arifin Paliwang sebagai bakal calon gubernur yang pertama kali mengembalikan formulir pendaftaran. Hingga saat ini, sudah ada tiga bakal calon yang mendaftar ke DPW PAN Kaltara, termasuk Brigjen Andi Sulaiman dan Hasan Basri.

“Dari 3 bakal calon gubernur yang telah mengambil formulir pendaftaran baru pak Zainal Arifin yang telah mengembalikan formulir ke kami, masih ada dua calon yang dalam konfirmasi untuk mengembalikan”, Ungkap nya

Pemilihan Gubernur Kaltara merupakan momen penting bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin yang akan memimpin provinsi Kaltara. Dengan adanya calon seperti Zainal Arifin Paliwang, diharapkan pemilihan kali ini akan memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat.

 

 

Comments
Loading...