Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Semakin Mantap Menuju Kaltara 1, Hasan Basri Jadi Orang Pertama Lakukan Pengambilan dan Pengembalian Formulir ke PDI-P

0 67

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Hasan Basri, yang baru-baru ini mendaftar dengan partai PAN, melanjutkan manuver politiknya dengan mengirimkan formulir aplikasinya ke Kantor DPD PDIP Kalimantan Utara pada Kamis, 25 April 2024. Formulir aplikasi pria yang akrab disapa HB ini diwakili oleh para pendukungnya.

Selama wawancara, Hasan Basri menyatakan bahwa ia tidak dapat secara langsung mengantarkan dokumen pendaftaran karena tugas yang menghalanginya hadir. Oleh karena itu, dengan berat hati, pengiriman dokumen harus diwakilkan oleh para pendukungnya. Ia mengungkapkan bahwa ia dengan sengaja mengembalikan formulir hari ini karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-49. Ia berharap bahwa di hari ulang tahunnya tersebut, niat tulusnya akan tercapai.

“Pada hari yang sangat ini, bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-49, saya berharap bahwa keinginan saya yang tulus untuk membangun Kalimantan Utara melalui jabatan Gubernur tidak akan mengalami kendala. Semoga Allah memudahkan semua urusan kita,” ujarnya.

Hasan Basri mengungkapkan bahwa timnya telah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan partai politik mulai dari tingkat daerah hingga pusat. Mereka juga telah memulai komunikasi serius dengan DPP PDIP di Jakarta. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang dengan setia mewakili dan mendukungnya dalam Pilkada Kalimantan Utara.

IMG 20240423 WA0113
Hasan Basri, Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029.

“Kita yang pertama mengambil formulir, dan sekarang kita juga yang pertama mengembalikannya. Semoga dukungan itu datang kepada kita dengan utuh,” harapnya.

Selain itu, Hasan Basri meminta dukungan dan support dari semua pihak, masyarakat Kalimantan Utara, baik secara moral maupun dalam bentuk doa dan dukungan lainnya. Dengan demikian, perjuangannya dapat membuahkan hasil dan tidak menghadapi kendala di sepanjang perjalanan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Utara yang selalu memberikan dukungan moral dan doa untuk saya. Alhamdulillah, semua urusan kita berjalan lancar,” tutupnya.

 

 

Comments
Loading...