Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bersama Komunitas Motor, Relawan ZAP Ambilkan Formulir Penjaringan di DPW PPP Daftarkan Zainal Maju di Pilgub Kaltara

0 89

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Relawan Pemenangan Zainal A Paliwang dua periode mengunjungi Sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari Jumat, 26 April. Dalam kunjungannya, tim relawan yang terdiri dari Komunitas Motor di Kalimantan Utara tiba dengan menggunakan motor. Mereka disambut oleh jajaran panitia pendaftaran dan pengurus PPP Kaltara.

Akbar Syarif, koordinator tim relawan, menyampaikan bahwa kedatangan mereka adalah sebagai delegasi Zainal A Paliwang untuk mengambil formulir di PPP Kaltara. Tidak hanya komunitas motor, beberapa tokoh masyarakat juga hadir untuk mendukung Zainal A Paliwang dalam pencalonannya sebagai Gubernur Kaltara untuk dua periode mendatang.

Dia dan timnya berharap agar PPP tetap memiliki visi yang sama dengan Zainal A Paliwang dalam mengawal pembangunan di Bumi Benuanta. Terlebih lagi, PPP telah memberikan dukungan pada Pilkada sebelumnya. “Kedatangan kami ini adalah bukti keseriusan kami dalam mengawal Zainal A Paliwang untuk dua periode. Kami berharap PPP memiliki visi yang sama dan turut serta dalam memenangkan beliau pada kontestasi Pilkada mendatang,” ungkap Akbar.

Akbar Syarif juga optimis bahwa koalisi besar Zainal A Paliwang dalam Pilgub Kaltara dapat terwujud dengan mendaftar di enam partai. Tim relawan juga sengaja melibatkan komunitas motor untuk ikut serta dalam mengawal Zainal A Paliwang menuju kursi Gubernur Kaltara untuk dua periode.

“Para bikers di Kaltara turut berperan dalam pembangunan. Pak Gubernur selalu mengajak para komunitas motor untuk meninjau pembangunan ruas jalan di berbagai daerah,” tambahnya.

Syarif, anggota Panitia Pendaftaran Calon PPP, menyatakan bahwa tim Zainal A Paliwang adalah kandidat pertama yang mengambil formulir. Hal ini menjadi semangat bagi PPP dalam terus mengawal kandidat yang serius dalam membangun Kalimantan Utara.

 

 

Comments
Loading...