Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PDPM Bulungan Siap Sukseskan Musywil Pemuda Muhammadiyah Kaltara ke III

0 68

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Dalam rangka Musyawarah Wilayah (Musywil) III Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Utara, PDPM dan PCPM se Kabupaten Bulungan siap menyukseskan. Kita PDPM Kab. Bulungan juga siap mengirim kader terbaik untuk ikut dalam suksesi nantinya.

Aslan, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kab. Bulungan mengatakan bahwa musywil ini merupakan momentum pergantian tongkat kepemimpinan yang ada di tubuh Pemuda Muhammadiyah Kaltara.

quality restoration 20240502212650768 1
Aslan, M.Ec.Dev, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bulungan.

“Untuk berjalannya roda sebuah organisasi perlu adanya stapet kepimpinan sebab setiap masa akan melahirkan orang-orang yang hebat sesuai zaman yang ada,”ujarnya.

“Mewakili seluruh Pemuda Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Bulungan siap menyukseskan Muswil ke 3,serta mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah di Kalimantan Utara untuk selektif memilih pemimpin,”tambahnya.

IMG 20240502 WA0122
Logo Resmi Musywil Pemuda Muhammadiyah III Kalimantan Utara.

“Mari pilih pemimpin yang telah mandiri, yang mampu membawa perubahan jauh lebih baik kedepan,tidak hanya pada Organisasi saja tetapi penting terhadap siapa yang ada didalam organisasi itu serta senantiasa bermanfaat bagi sesama.”, Tutup Aslan.

Comments
Loading...