Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ini Daftar Nama 19 Calon Formatur untuk Musywil III Pemuda Muhammadiyah Kaltara

0 331

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Utara menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) pada Sabtu (4/5/24) di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Ladang. Kegiatan yang digelar secara Offline itu merupakan Pra Musyawarah Wilayah (Musywil) III.

Pada agenda Rapimwil ini telah disepakati beberapa keputusan. Di antaranya pengesahan Calon Formatur dan 19 nama telah ditetapkan sebagai calon formatur. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Burhanuddin. S. Kom.

IMG 20240502 WA0122
Logo Resmi Musywil Pemuda Muhammadiyah III Kalimantan Utara.

“Dari 29 bakal calon formatur 25 yg bersedia , setelah di verifikasi syarat pencalonan di sepakati 19 calon formatur, Ungkap Ketua panitia pemilihan (Panlih) Burhanuddin. S. Kom.

Selanjutnya 19 Formatur tersebut nanti nya akan dipilih menjadi 13 Formatur tetap yang akan dipilih langsung peserta Musywil dengan Sistem pemilihan secara E-Voting

“Alhamdulillah kita telah menetapkan 19 nama sebagai calon formatur yang nantinya akan dipilih pada Musywil yang akan di gelar di gedung serbaguna Pemkot Tarakan. Selanjutnya dari 19 akan dipilih 13 nama sebagai formatur tetap dengan jenis pemilihan secara E-Voting. Terakhir dari formatur tetap akan menentukan ketua, sekretaris dan bendahara,” ujar Burhan.

IMG 20240503 231819 scaled
Suasana Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Utara, Sabtu, (4/5/24).

Nama-nama calon formatur itu adalah;

1. BURHANUDIN (Tarakan) 2. JUANDA (Tarakan), 3. ACHMAD HIKMATYAR HAQIQI (Tarakan), 4. AHMAD IMAM MA’ARIF (Tarakan), 5. HARJO SOLAIKA (Tarakan), 6. UNDANG TRISNADI (Bulungan), 7. WAHYUDDIN (KTT), 8. ASWANDI (KTT), 9. ARIEF RAHMAN HAKIM (Tarakan), 10. BENI SUSANTO (Bulungan), 11. IDUL ADHA (Tarakan), 12. ADITYA MAHARDIKA (Bulungan), 13. ASLAN (Bulungan), 14. NUZUL ALFI KURNIA (Bulungan), 15. DIMAZ INDRA KUSUMA (Tarakan), 16. M. TAUFIK AKBAR (Tarakan), 17. ASNAWIR (Tarakan), 18. ABDUL HARIS (Tarakan), 19. AHMAD JUNAIDI (Malinau).

Dalam kegiatan itu, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Kaltara, Afandi serta ratusan pimpinan harian hadir secara offline pada saat Rapat Pimpinan Wilayah digelar, hadir juga secara langsung yakni Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Utara, Diam Sandi Utama beserta seluruh Peserta Musywil.

Meskipun sempat berjalan alot hingga pukul 03:00 dini hari, para peserta Rapimwil kelihatan begitu semangat dalam membawa cita-cita dan tujuan Pemuda Muhammadiyah menuju “Pemuda Negarawan, Harmoni Majukan Kalimantan Utara”.

 

 

Comments
Loading...