Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PPK Se-Tana Tidung Dilantik, Diharapkan Jaga Integritas

0 30

Kabupaten Tana Tidung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Tidung melaksanakan pelantikan dan bimbingan teknis anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung tahun 2024 Di Tideng Pale Kecamatan Sesayap Kamis (16/05/2024). Sebanyak 25 anggota PPK yang dilantik oleh Ketua KPU KTT Apriadi dan Anggota PPK yang dilantik tersebar di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Tana Tidung.

Ketua KPU KTT, Apriadi mengatakan, tugas pertama anggota PPK adalah melakukan pleno tertutup menentukan pengurus dan berkoordinasi dengan pihak kecamatan terkait kesekretariatannya. “Saya menitip pesan kepada anggota PPK agar setiap pelaksanaan tahapan harus dilakukan dengan benar dan belajar untuk mendokumentasikan setiap kegiatannya,” imbuhnya.

WhatsApp Image 2024 05 17 at 13.39.13

Apri juga mengungkapkan jika seluruh anggota PPK yang baru dilantik memiliki pengalaman dalam pelaksanaan pemilu.“Sehingga sangat diharapkan anggota PPK dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sempurna,” pungkasnya.

Selain itu apri bersama anggota KPU lainnya berharap kepada jajaran pemerintah kecamatan maupun desa agar bersinergi dengan anggota PPK dalam melaksanakan tugasnya agar pelaksanaan pilkada di KTT bumi upuntaka dapat berjalan lancar dan damai

Comments
Loading...