Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PAN Tugaskan Zainal Jajaki Koalisi Parpol Pengusung

0 19

WhatsApp Image 2024 05 30 at 15.53.00

TARAKAN – Partai Amanat Nasional (PAN) berikan rekomendasi kepada Zainal Arifin Paliwang, dalam rangka mengikuti Pilkada Kaltara 2024. Dalam isi surat rekomendasi, PAN memberi tugas kepada Zainal untuk penjajakan koalisi parpol.

Surat rekomendasi diserahkan secara langsung oleh Waktum PAN, Yandri Susanto.

“Beliau (Yandri Susanto) juga menjabat sebagai Tim Pilkada. Di Tim Pilkada ada tiga orang yaitu Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran Khairul Saleh,” terang Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali.

Yandei Susanto juga merupakan tim desk Pilkada DPP PAN, dan Zainal Arifin Paliwang mendapat kehormatan untuk diberikan secara langsung surat rekomendasi tersebut.

“Pak Gubernur Zainal Paliwang menerima langsung dari Tim Pilkada. Didampingi juga Sekretaris Wilayah DPW PAN Kaltara, Makbul,” imbuh Ibrahim Ali.

Syarat minimal maju sebagai peserta Pilkada Kaltara adalah minimal 7 kursi. Sehingga PAN meminta kepada Zainal untuk segera menuntaskan proses membangun koalisi pengusung.

“Karena untuk mengusung sendiri, PAN tidak cukup karena hanya dua kursi di DPRD Kaltara. Maka rekomendasi ini bisa digunakan untuk membangun komunikasi dengan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kaltara,” tegas Ibrahim Ali.

Comments
Loading...