Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Terima Rekomendasi Hanura, Brigjen Sulaiman Dapat Pesan Khusus dari OSO

0 25

WhatsApp Image 2024 05 30 at 15.53.53

JAKARTA – Brigjen TNI Sulaiman terima rekomendasi dari partai Hanura, dalam rangka ikhtiarnya maju di Pilkada Kaltara 2024. Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

“Alhamdulillah, karena niat saya baik maka itikad baik ini langsung direspon baik juga oleh DPP Hanura. Pak Oso langsung yang memberikan surat rekomendasi kepada saya,” ujar Sulaiman.

Dalam proses menerima rekomendasi Hanura, Brigjen TNI Sulaiman dapat pesan khusus dari OSO. Sebagai figur baru dalam kancah politik di perhelatan Pilkada Kaltara, Brigjen TNI Sulaiman mendapatkan apresiasi.

“Pak Oso sangat senang saat mengetahui saya mendaftar di Partai Hanura. Beliau sangat respon karena ada figur baru yang maju di Pilkada Kaltara ini. Ada pesan khusus dari Pak Oso kepada saya,” terang Sulaiman.

Sebagi bakal calon Gubernur Kaltara, Brigjen TNI Sulaiman juga diminta agar memiliki komitmen dan tekad kuat untuk bekerja membangun Kalimantan Utara.

“yang pasti, beliau berharap kepada saya untuk mempersiapkan yang terbaik untuk pembangunan provinsi Kalimantan Utara. Semua unsur dan kepentingan yang ada di Kaltara harus bersinergi,” pungkas Sulaiman. (*)

Comments
Loading...