Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Mengagetkan Ketua Tim Ziyap kaltara muncul di acara jalan Santai Calon DPD-RI HERMAN /KEMPER

0 305

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Untuk menyapa dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Serta masih dalam suasana menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) turut dilakukan oleh Herman, SH salah satu calon dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) Dapil Kaltara, Minggu (20/08/23).

Kehadiran pria yang mencalonkan diri menjadi Anggota DPD -RI Dapil Kaltara dalam Pemilu 2024 mendatang tersebut disambut antusias para warga. Acara jalan sehat itu dipusatkan di kelurahan selumit pantai dan dihadiri masyarakat serta para ketua-ketua RT yang ada di kelurahan Selumit Pantai (Belakang BRI).

Selama jalan santai, bakal calon Anggota DPD-RI dengan tagline ‘Kaltara Hebat’ ini sangat berbaur dan slalu melemparkan senyuman kepada siapa saja yang ia temui serta terlihat dari beberapa peserta jalan santai mengajak berfoto bersama (Selfi Bareng) dan hal tersebut disambut baik oleh pria yang biasa di sapa Bang Kemper.

Calon Anggota DPD-RI, Herman (Baju hitam), Ketua Tim Ziyap Kaltara, Syukriadi (Kanan, Bekacamata Hitam), H. Paisal (Kiri, Betopi Putih)
Minggu (20/08/23).

kegembiraan serta kecerian tergambar dari wajah masyarakat yang mengikuti acara jalan santai tersebut. Kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tergambar dari kostum yang dipakainya dengan corak merah putih dan bendera merah putih di pipi.

Ketua Tim Ziyap Kaltara, Syukriadi turut hadir langsung pada kegiatan tersebut dan ia sangat mengapresiasi ada nya acara tersebut.

“Kegiatan nya luar biasa dan terlihat dari masyarakat yang yang ikut hadir sangat ramai”, Kata Syukriadi.

Dengan ada nya kegiatan tersebut, Syukriadi berharap agar silahturahmi satu dengan yang lain nya terus terjaga.

“Apa lagi mendekati tahun Pemilu kita berharap silahturahmi antar sesama saling terjaga, jangan ada perpecahan satu dengan yang lain nya, mari kita ciptakan pemilu dikaltara dengan rasa aman dan damai sehingga apa yang kita cita-cita kan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan”, Tutup Pria yang juga merupakan Ketua dari Pemuda Kasbat Tarakan.

 

 

Comments
Loading...