Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Siswa SMA MBS Tarakan Sabet Medali Perunggu di Ajang Olympic Ahmad Dahlan

0 1,247

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Rangkaian pertandingan di seluruh cabang lomba OlympicAD 7 2024 pada hari Kamis (7/3) sudah selesai. Berlokasi di beberapa tempat, seluruh peserta telah berusaha menampilkan yang terbaik selama lomba dan bertanding secara sportif satu sama lain.

Pada hari kedua ini, beberapa cabang lomba sudah mengeluarkan hasil finalnya dan para peserta dari berbagai kafilah telah mengamankan medali juara di cabang lombanya masing-masing.

Kabar gembira untuk warga Persyarikatan Muhammadiyah Kaltara dengan keberhasilan kontingen Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan dalam lomba Olympicad Ahmad Dahlan di Bandung 2024, mereka adalah Fadzly Qadafi, Andi Dicky Ar-Rahman dan Mario Rizky Valentino merupakan siswa SMA dari MBS Tarakan, berhasil meraih medali perunggu pada cabang lomba Fahmil Qur’an tingkat SMA.

IMG 20240308 WA0074
Tabel penilaian Cabang Lomba Fahmil Qur’an tingkat SMA.

Siswa SMA MBS Tarakan berhasil mencetak prestasi gemilang di Ajang Olympic Ahmad Dahlan dengan meraih medali perunggu. Ini merupakan medali perunggu perdana yang diraih oleh siswa SMA MBS Tarakan dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Siswa SMA MBS Tarakan menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa. Mereka berhasil bersaing dengan peserta dari berbagai sekolah di seluruh Indonesia dan berhasil mengukir prestasi yang membanggakan.

Prestasi ini memancarkan semangat dan kegembiraan di kalangan kontingen Kaltara pasal nya medali tersebut merupakan pertama kali nya diraih pada ajang Olympic Ahmad Dahlan serta memberikan kebanggaan bagi warga persyarikatan Muhammadiyah Kaltara dan sekolah, salah satu Siswa SMA MBS Tarakan, Fadzly Qadafi merasa sangat bersyukur atas kesempatan untuk mewakili MBS Tarakan di lomba Olympicad Bandung 2024 dan meraih medali perunggu dalam cabang Fahmil Qur’an tingkat SMA.

IMG 20240308 WA0087 scaled
3 Siswa SMA MBS Tarakan yang berprestasi meraih Medali Perunggu pada cabang Lomba Fahmil Qur’an tingkat SMA

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan prestasinya.

Mudir MBS Tarakan, Abdul Rahmat, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh siswa nya, Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi.

“Selamat kepada siswa SMA MBS Tarakan atas pencapaian gemilang ini. Semoga prestasi ini menjadi awal dari banyak kesuksesan yang akan mereka raih di masa depan”, Ungkapnya.

 

Comments
Loading...