Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tiba di Bumi Paguntaka, Denny Caknan Siap Bikin Ambyar Warga Tarakan

0 152

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Tiba di Tarakan sekira pukul 12:30 WITA melalui ruang VIP Room Bandar Udara Juwata Tarakan, Artis Asal Ngawi Denny Caknan tersebut ditemani sang istri tercinta Bella Bonita, Kedatangan Denny Caknan ke Tarakan akan melakukan konser perdana nya pada, Senin (18/09/23) malam di Mako Brimob, pasir putih Tarakan.

Dengan menggunakan Switer bewarna abu-abu Denny Caknan disambut dengan penyematan Sesingal khas kaltara.

Nama Denny Caknan selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut koplo yang sukses dengan banyak lagu hits, salah satunya adalah Los Dol. Denny Caknan merupakan penyanyi dan pencipta lagu pop asal jawa Timur dan dangdut koplo yang mengawali kariernya pada 2017 dengan merilis single perdananya yang bertajuk Kangen Mantan.

IMG 20230917 124349 scaled
Denny Caknan bersama sang istri tercinta Bella Bonita saat tiba di ruang VIP Bandar Udara Juwata Taraka, Minggu (17/09/23). Sumber Gambar : RajawaliKaltara.com

Pihak BorneoLand Fest promotor yang sukses mendatangkan dua artis papan atas tersebut mengatakan persiapan sudah rampung hampir 100%, semua telah siap mulai dari izin keamanan hingga Panggung Layout.

“Jadi semua sudah hampir rampung, izin keramaian juga sudah kami dapatkan dari pihak kemananan (Polres Tarakan), untuk artis hari ini kita akan menjemput kedatangan Denny Caknan, Besok akan menyusul Ghea Indrawari”, Ungkap Arick Pramana.

Denny Caknan dipastikan akan tampil All Out dengan waktu durasi sekitar 60 Menit dengan membawakan 6 hingga 7 lagu hits milik nya

IMG 20230917 124323 scaled
Kedatangan Denny Caknan disambut langsung oleh Founder BorneoLand Fest, Arick Pramana (Baju Hitam, Topi Putih).

Hingga H-2 menjelang konser, BorneoLand Fest masih terus membuka penjualan tiket secara online, Bagi anda masyarakat Tarakan yang ingin memesan tiket melalui online bisa langsung ke laman resmi BorneoLand Fest berikut ini untuk mendapatkan tiket masuk.

https://www.borneolandfestival.com/borneolandtarakan.

Atau anda juga boleh langsung ke Outlet yang telah disediakan oleh pihak BorneoLand Fest. Warung Abah, Uncle Cafe, Malabar, dan tak perlu khawatir anda juga bisa membeli secara langsung di lokasi konser pada senin malam.

 

Comments
Loading...