Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kejurprov Bulutangkis PBSI Kaltara 2021 Siap Digelar, Total Hadiah Rp50 Juta

0 144
Foto : Spesial

TARAKAN – Kejuaraan Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalimantan Utara 2021 siap digulirkan pada 20 hingga 22 Desember.

PBSI Kaltara melalui panitia pelaksana memastikan perhelatan olahraga kebangaan masyarakat Indonesia ini dipusatkan di GOR Bulutangkis Naga Mas, Kelurahan Sebengkok, Tarakan Tengah.

Foto : Spesial

“Waktu pelaksanaannya mulai pagi hingga sore hari. Besaran total hadiah disiapkan Rp50juta untuk beberapa kategori yang akan dipertandingkan. Mulai usia dini, anak-anak, pemula, dan remaja. Kesemuanya itu tunggal putra putri. Dan ganda putra saja,” jelas Ketua Panitia Kejurprov PBSI Kaltara, Dewantara, Rabu (15/12).

“Tapi karena banyak permintaan dari atlet dewasa, akan kita pertandingkan juga antar klub se-Kaltara untuk memperebutkan Piala Ketua PBSI Kalimantan Utara,” tambah dia.

Selain secara offline, pendaftaran peserta Kejurprov PBSI Kaltara 2021, panitia juga melayani pendaftaran via online. Yakni melalui sistem informasi PBSI pada website: si.pbsi.or.id.

“Pendaftaran pertandingan antarklub se-Kaltara dilakukan secara offline melalui WA (WhatsApp), atau mendatangi Sekretariat PBSI di Tarakan. Pendaftaran ditutup tanggal 16 Desember 2021,” ujar Dewantara.

Ia menambahkan, tiap kategori pertandingan minimal terdapat delapan atlet yang akan bertanding.

Kejurprov Bulutangkis yang digelar PBSI Kaltara ini sebagai bentuk pembinaan atlet. Sekaligus ajang penjaringan atlet yang akan diikutsertakan pada Kejuaraan Nasional 2022 mendatang. (*)

(Sumber: Humas Panpel PBSI Kaltara)

Comments
Loading...