Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Igornas Tarakan Siap Gelar Turnamen Futsal SD-SMP Se-Kalimantan Utara, Total Hadiah Puluhan Juta

0 163

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Igornas (Ikatan Guru Olahraga Nasional) Kota Tarakan, sebuah organisasi Guru olahraga di Tarakan, telah siap menggelar turnamen futsal antar SD-SMP se-Kalimantan Utara. Turnamen ini akan menjadi ajang kompetisi bagi para pemain muda yang berbakat dalam olahraga futsal.

Ketua Igornas Tarakan, Andi Gunawan, mengungkapkan bahwa pendaftaran turnamen akan dibuka mulai 23 April hingga 2 Mei 2024 di GOR Tipe B, Tarakan. Turnamen ini merupakan kegiatan perdana dari Igornas dan akan diikuti oleh sekolah-sekolah tingkat SD-SMP se-Kalimantan Utara yang akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Biaya pendaftaran untuk tingkat SD adalah Rp. 350 ribu dan untuk tingkat SMP adalah Rp. 500 ribu. Total hadiah puluhan juta rupiah diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para peserta untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan keterampilan pemain muda dalam olahraga futsal.

Andi juga menyatakan bahwa selain mempererat silaturahmi antar pelajar, turnamen ini juga bertujuan untuk mencari bibit pemain muda yang dapat mewakili provinsi Kalimantan Utara di masa depan.

Partisipasi aktif dari sekolah-sekolah di Kalimantan Utara diharapkan dalam turnamen ini. Para peserta akan berkompetisi dengan semangat dan determinasi tinggi untuk meraih gelar juara dan hadiah menarik. Panitia telah melakukan persiapan untuk menerima peserta turnamen yang siap bertanding.

Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat persaudaraan antar sekolah dan membangun semangat sportivitas di kalangan siswa. Melalui kompetisi ini, peserta diharapkan dapat belajar tentang kerjasama tim, disiplin, dan semangat pantang menyerah.

Turnamen futsal antar SD-SMP se-Kalimantan Utara ini akan menjadi ajang yang menarik dan berkesan bagi para peserta. Diharapkan turnamen ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi para pemain muda dalam mengembangkan bakat dan keterampilan mereka dalam olahraga futsal.

 

 

Comments
Loading...