Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Vickner Sinaga Turut Bantu Pemasangan Listrik di Malinau, Warga Merasakan Manfaatnya

0 173

RajawaliKaltara.com, MALINAU – Membantu masyarakat kurang mampu agar mendapat suplai energi listrik, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Kalimantan Utara, Ir. Vickner Sinaga, M.M., lakukan kolaborasi yang apik dan cepat bersama Caleg DPRD Malinau, Thomas Lasminto.

Saat Vickner Sinaga bersilaturahmi di rumah kediaman keluarga Ibu Sutina dan Rusmini pada Senin, 20 November 2023, warga Kabupaten Malianu itu menyampaikan keluhan rumahnya yang belum terpasang listrik.

Tidak menunggu lama, kurang dari 2X24 jam meteran listik dirumah Sutina dan Rusmini telah terpasang berkat bantuan pemasangan dari kedua Caleg tersebut. Pemasangan kwh meter sudah terpasang per hari Rabu, 22/11/23. Hal tersebut terkonfirmasi dari foto petugas penyambungan PLN.

Vickner Sinaga berkomitmen untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kedepan, saat terpilih sebagai anggota DPR RI akan terus memfasilitasi penerima bantuan hingga mendapatkan akses subsidi listrik secara gratis. Dirinya akan berupaya maksimal, membangun hubungan baik dan komunikasi yang cukup intens dengan pihak Kementrian ESDM.

Pembayaran penyambungan listrik atas nama Sutina RT 18 Gang Bersama, Malinau kota. Senin malam pkl 22.00 Wita.

“Saat ini listrik merupakan kebutuhan pokok masyarakat, karena apapun yang dilakukan selalu bergantung dengan energi listrik. Ayo, lanjutkan masyarakat Kaltara yang sejahtera. Ini baru 2 keluarga yang kami temui pada hari Senin, 20 November 23. Kita langsung lakukan pembayaran pemasangan pada Senin malam, pukul 22.00 wita. Eksekusi superkilat kurang dari 2×24 jam. Ini sejarah bagi Partai Golkar Malinau,” tegas Ir. Vickner Sinaga. (VS center)

 

Comments
Loading...