Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tiba di Bumi Benuanta, Ketum Prabowo Mania 08 Imanuel Ebenezer disambut Ribuan Relawan

0 157

RajawaliKaltara.com,Tarakan– Imanuel Ebenezer Ketua Umum Prabowo Mania 08 tiba di bumi benuanta sekira pukul 11:00 WITA dan di sambut ribuan relawan Prabowo Mania Kalimantan Utara dibawah Komando, Antonius Rozario melalui ruang VVIP Bandara Juwata Tarakan, Selasa (12/09/23).

Kedatangan Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, ke Kalimantan Utara tersebut dalam rangka Pelantikan Prabowo Mania 08 untuk wilayah Kalimantan Utara, berbagai kalangan pendukung terdiri dari organisasi Masyarakat (Ormas) seperti Pasukan Merah, Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur/ Kalimantan Utara (LPDKT-KU), gabungan ojek Online (Ojol), dan Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak) serta masyarakat umum yang turut menjemput kedatangannya.

Imanuel Ebenezer menyampaikan bahwa maksud dan tujuan ia datang ke kaltara akan melakukan beberapa agenda yakni pelantikan Relawan baik ditingkat Wilayah maupun Kabupaten/Kota Se – Kalimantan Utara, nanti nya para relawan tersebut dapat bekerja untuk bersama-sama membawa Prabowo Subianto Menuju RI 1 ditahun 2024 mendatang dan ia menyambut baik bagi para kalangan mana saja yang ingin bergabung bersama pihak nya.

“Kedatangan saya ke Kaltara sendiri yaitu melakukan pelantikan, dan kami ingin menyampaikan bahwa jika ada kelompok tertentu yang ingin bergabung bersama kami, jika mempunyai komitmen dan program tujuan nya sama untuk berjuang memenangkan Prabowo di 2024 mari bersama-sama kita berjuang dengan perahu yang sama” bebernya.

Lebih lanjut Pria yang disematkan pakaian adat Dayak oleh Relawan Prabowo Mania 08 Kaltara tersebut juga mengatakan, Bahwa di kaltara hanya 10 orang yang ia kenal dan tidak menyangka kedatangan nya tersebut disambut oleh ribuan relawan pendukung Prabowo Mania 08.

“Saya juga kaget, luar biasa Ketua nya nie, pak Anton, Jujur saya hanya kenal orang kaltara itu ada 10 orang secara fisik ketemu, ternyata saat saya kesini (kaltara) ada banyak sekali ternyata ribuan dan saya merasa bangga semacam ada sebuah kehormatan bagi saya karena tidak pernah saya temui hal seperti ini di daerah lain kecuali kaltara”, Ungkap nya

Ia juga melanjutkan, jika di Kaltara target Prabowo Menang dan Rakyat Kaltara Senang. Sehingga untuk meyakinkan warga Kaltara, salah satunya adalah program yang sudah akan dilakukan Prabowo dimana harus selaras apa yang disampaikan dimana harus membuat sistem kesehatan rakyat.

Nantinya, setelah usai dilantik ia meyakini jika relawan probowo 08 , merupakan orang yang terlatih dan bisa bekerja melihat kerja politik kepresiden.

Imanuel Ebenezer Ketua Umum Prabowo Mania 08 (Kiri) didampingi Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Kaltara, Antonius Rozario (Kanan) saat tiba di Hotel Taraka Plaza bertemu dengan para relawan, Selasa (12/09/23).

“Yang dilakukan adalah bagaimana tujuannya sama atau tidak. Untuk menjangkau di pedalaman, pejuang tidak melihat jarak. Semangat paling penting,”paparnya.

Selain itu, ia juga menjawab kembali pertanyaan awak media terkait rekam jejak sebelumnya Prabowo juga pernah bertarung namun kalah dalam suara. Ia menjelaskan untuk itulah menjadi tanggung jawabnya saat ini.

“Hari ini saya masih pendukung Jokowi, bahkan saya dulu yang minta Pak Prabowo ditangkap karena dulu banyak lawan Pak Prabowo dulu 2014-2019 itu aktivitis semua dan sekarang aktivitis itu sudah hijrah politik atau migrasi politik. Ada beberapa kawan saya aktif di tahun 98 Budiman Sujatmiko, maka ini menandakan kita punya komitmen bersama agar bangsa ini ke depan bicara tentang rekonsiliasi, bicara tentang persatuan dan tidak lagi bicara tentang masa lalu,” tegasnya.

Karena menurutnya bangsa Indonesia harus berbicara masa depan dan tidak menatap masa lalu. “Jika berbicara masa lalu, kita tidak bisa menemukan Indonesia emas di 2045 nanti. Maka kenapa harus Pak Prabowo, karena Prabowo terbaik hari ini,” tegasnya lagi.

Terbaik dan menurutnya Prabowo punya komitmen dan sudah teruji, tidak hasil katrolan dan proses instan. “Kita sudah lihat pertama sudah pernah difitnah, dihina, ditipu dikhianati, dan beliau teguh. Keteguhan itu belum tentu dimiliki siapapun,” ujarnya.

Ia juga menambahkan jika pada Tahun 2009, ia pernah dikhianati kemudian ketika masuk dalam era Jokowi ia tetap juga dicurigai. “Bahkan direndahkan. Orkestrasi masa lalunya dibongkar, ya kawan dekat saya semua. Tapi sekali lagi saya tekankan beliau Prabowo punya seribu pintu maaf dalam hatinya karena beliau fokus bagaimana tugas sejarah diselesaikan secara terhormat dan bermartabat,” tutupnya

 

Comments
Loading...