Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Lakukan Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan bersama KKMSB Kaltara, Hasan Basri sampaikan pentingnya CTA

0 174

RajawaliKaltara.com, Tarakan (media HB) – Anggota MPR/ DPD RI. bpk. Hasan Basri, SE., MH. Gelar Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR di Grand Tarakan Merennu (GTM) Tarakan Timur, Minggu (02/07/23).

Sosialisasi ini diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerapkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

‘’Kita harapkan sosialisasi 4 pilar kebangsaan Undang-Undang Dasar, Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, apa yang terkandung di dalamnya bisa betul-betul dilaksanakan seluruh lapisan masyarakat terkhusus bagi KKMSB Kaltara yang berada di kota Tarakan,’’ ungkap Hasan Basri.

Sementara itu ketua, KKMSB Kaltara Bpk. Sirajuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada senator Hasan Basri atas waktu dan kesempatannya menyampaikan sosialisasi 4 Pilar MPR.

“Terima kasih sudah memberi pembekalan kepada kami semua, mudah-mudahan keluarga besar KKMSB Kaltara yang ada di kota Tarakan senantiasa eksis dalam prinsip bahwa Pancasila adalah dasar Negara menghargai perbedaan di antara kita, Negara kesatuan Republik Indonesia ini sudah harga mati dan undang-undang Dasar 1945 adalah pilar yang harus kita jadikan sebagai patokan di dalam berbangsa bernegara bahkan dalam beragama”. tutupnya

Hadir dalam kegiatan ini, ketua KKMSB Kaltara, bpk Sirajuddin beserta Para pengurus dan warga yang ada disekitar pendopo.

Comments
Loading...