Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ketua Komite III DPD RI Hasan Basri Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Berkah Ramadhan

0 75

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Ketua Komite III DPD RI, H. Hasan Basri, S.E., M.H, menggelar acara Silaturahmi dan buka puasa bersama warga Kota Tarakan di kediamannya di Jalan Kusuma Bangsa, RT 09 Gunung Lingkas pada Sabtu, 6 April 2024.

Acara ini dijadwalkan untuk diadakan secara rutin setiap bulan Ramadan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat Kota Tarakan.

Hasan Basri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Tarakan atas dukungan dan pemilihannya sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029 dalam Pemilu 14 Februari lalu.

Dalam periode keduanya ini, Hasan Basri terpilih kembali dengan meraih hampir 52 ribu suara, mewakili Dapil Kaltara di DPD RI.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari masyarakat Kaltara saya kembali terpilih sebagai Anggota DPD RI Dapil Kalimantan Utara, tentu saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Utara”, Ungkap HB.

Selain itu, Hasan Basri berjanji untuk memperjuangkan program beasiswa bagi 11 ribu pelajar dan mahasiswa di Kaltara, melanjutkan inisiatif dari periode sebelumnya.

“Insha Allah diperiode berikut nya saya akan menambah lagi kouta beasiswa bagi pelajar dan Mahasiswa di Kalimantan Utara”, Ujar nya.

Dia juga menyampaikan harapannya agar ada putra daerah Kaltara yang mampu mencapai posisi pejabat negara di tingkat pusat, bahkan mengusulkan agar memiliki plat mobil RI pertama di Indonesia, minimal RI 7, 68, 69, atau 67.

“Semoga kedepan ada anak muda dari Kalimantan Utara bisa menduduki jabatan di pusat, setidaknya mendapatkan kursi Pimpinan”, Ungkap Senator HB.

Dengan komitmen dan harapan tersebut, Hasan Basri berencana melanjutkan perjuangannya di Senayan demi kepentingan masyarakat Kaltara.

“Mohon doa nya masyarakat Tarakan dan juga Kalimantan Utara agar saya bisa terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kaltara kedepan nya”, Ungkap nya.

Acara Silaturahmi dan buka puasa bersama ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat, serta membangun kerjasama yang lebih baik dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi Kota Tarakan.

Comments
Loading...