Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Menuju Pilgub Kaltara, Tim HB Ambil Formulir di DPW PAN

0 97

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Keseriusan Hasan Basri dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Utara semakin kuat. Hal ini terbukti dengan kedatangan Tim Relawan Hasan Basri ke Sekretariat PAN Kalimantan Utara pada Selasa, 23 April 2024.

Kedatangan Tim Relawan Hasan Basri dipimpin langsung oleh Afandi Kamaruddin bersama dengan pendukung-pendukung Hasan Basri lainnya yang mengambil Formulir Penjaringan Calon Kepala Daerah Kalimantan Utara tahun 2024.

“Ini adalah bukti keseriusan kami dalam mengikuti pemilihan kepala daerah di provinsi Kalimantan Utara,” ungkap Afandi.

Hasan Basri, yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Kalimantan Utara, siap untuk mengundurkan diri jika hal itu menjadi persyaratan untuk pencalonan sebagai Calon Kepala Daerah Kalimantan Utara.

“Jika diwajibkan untuk mundur, saya yakin Pak Hasan Basri sudah siap melakukannya, karena itu merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon,” ungkapnya.

Dalam hal maju sebagai calon nomor 01 atau 02, Afandi menyatakan bahwa mereka siap untuk maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Utara.

“Kami akan memilih untuk maju sebagai calon Gubernur, karena itu merupakan pertimbangan yang sudah ditetapkan,” ungkap Afandi.

IMG 20240423 163843 scaled
Tim Perwakilan Relawan HB, Afandi Kamaruddin saat dijumpai awak media usai melakukan penjaringan di DPW PAN Kaltara.

Hingga saat ini, Tim relawan Hasan Basri telah mendatangi 3 partai politik untuk mendaftarkan Hasan Basri sebagai calon dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara.

“PAN menjadi partai ketiga yang kami datangi setelah sebelumnya di PKS. Kami akan terus mendatangi partai politik untuk mendaftarkan Pak HB sebagai calon dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara,” tutup Afandi.

Comments
Loading...