Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tutup Kejurprov Bulutangkis, Hasan Basri ucapkan selamat kepada kontingen Tarakan

0 272

RajawaliKaltara.com, MALINAU – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis 2023 menempatkan Tarakan sebagai juara. Kejurprov yang berlangsung di Gor Bulutangkis Pemda Malinau, telah berakhir pada Rabu, (4/11/2023).

Kejurprov dan Mukerprov PBSI 2023 ditutup oleh Dewan Pengawas PP PBSI yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Kaltara Hasan Basri.

Ucapan selamat disampaikan oleh Hasan Basri kepada Kota Tarakan yang mendapatkan medali emas atau juara umum.

Hasan Basri yang akrab disapa HB, berharap semoga kedepannya akan ada Atlet Bulutangkis yang sampai ke Olimpiade Internasional.

“kita berharap semoga Kaltara dapat menghasilkan atlet-atlet yang handal untuk maju ke jenjang yang lebih bergengsi,” kata Hasan Basri yang saat ini menjadi Ketua Komite III DPD RI.

Masih di kegiatan yang sama, Ia (Hasan Basri) juga memberikan pesan kepada semua atlet bulutangkis untuk tetap disiplin dan rajin berlatih.

“Kegiatan ini merupakan pembibitan atlet usia dini dan diharapkan bisa menghasilkan atlet Bulutangkis masa depan, dimana Kalimantan Utara siap berkolaborasi dalam memajukan olahraga di tingkat nasional maupun Internasional,” kata Hasan Basri.

Kehadiran Hasan Basri, sebagai Ketua Komite III DPD RI, pada Penutupan Kejurprov dan Mukerprov PBSI 2023 kali ini dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh atlet dan pecinta bulu tangkis yang berlaga di ajang Kejurprov.

Ditemui oleh Awak Media, Hasan Basri menyampaikan apresiasi yang amat tinggi kepada Pemda Kabupaten Malinau dan Pengurus PBSI Malinau serta panitia pelaksana yang sudah membantu dalam membangkitkan kembali minat anak-anak muda dalam olahraga Bulu Tangkis.

Hasan Basri juga mengatakan, dari segi teknis atlet-atlet Bulu Tangkis yang berlaga di Kejurprov ini, hampir semua sudah menguasai.

Meski begitu, lebih lanjut ia menegaskan, momentum Kejurprov ini harus dimanfaatkan menjadi pemantik semangat para atlet untuk bisa berprestasi lebih.(**)

 

Comments
Loading...