Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Hasan Basri Ajak Masyarakat Kaltara Gunakan Hak Pilih nya Dengan Bijak, HB: Mari Wujudkan Pemilu Damai

0 55

Ketua Komite III, DPD/MPR-RI

H. Hasan Basri, SE’MH,

RajawaliKaltara.com, Tarakan – mengajak masyarakat Kalimantan Utara menggunakan hak pilih dan tidak Golput dalam Pemilu yang digelar pada Rabu, 14 Februari 2024. Ketua Komite III, juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal Pemilu dari berbagai bentuk kecurangan.

Perlu disadari, kata Hasan Basri, cita-cita kedaulatan berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat, masih jauh dari harapan. “Untuk itu, mari kita bersama mengajak elemen masyarakat menjaga Pemilu yang kondusif, jujur, adil, dan tidak kalah pentingnya netralitas dari para penyelenggara negara, ASN, TNI, Polri sangat dinantikan oleh masyarakat.

Menurut HB (sapaan akrab), Pemilu yang bermartabat adalah tanggungjawab semua pihak. Karenanya, masyarakat bebas menentukan pilihan, jangan ada intimidasi, dan hindari segala bentuk kecurangan dan politik uang serta bagi-bagi sembako

Kita harus hadir sebagai agen yg berintegritas untuk menciptakan pemilu damai menuju Indonesia bermartabat. Mari kita wujudkan Pemilu yang damai dan berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik.

Comments
Loading...