Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Irwan Sabri Muncul Sebagai Calon Potensial Bupati Nunukan Pada Pilkada Serentak 2024

0 202

RajawaliKaltara.com, Nunukan – Kabar menarik datang dari dunia politik Kabupaten Nunukan. Irwan Sabri, seorang tokoh muda yang dikenal oleh masyarakat, telah muncul sebagai calon potensial dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 untuk pemilihan calon Bupati Kabupaten Nunukan.

Nama Irwan Sabri yang dikenal sebagai pemuda yang memiliki latar belakang luar biasa serta popularitasnya yang signifikan di kalangan pemilih, khususnya masyarakat di Kabupaten Nunukan.

Irwan Sabri secara resmi mengajukan diri sebagai calon Bupati Nunukan. Pengajuan tersebut dilakukan atas rekomendasi dari Partai Gerindra, yang merupakan partai politik yang mendukung perjuangannya.

Irwan Sabri, yang sebelumnya pernah bertarung dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara, kini berfokus pada Pilkada Nunukan. Dengan pengalaman politiknya yang telah teruji, Irwan Sabri siap untuk memimpin dan mewujudkan perubahan positif bagi Kabupaten Nunukan.

ei 1711396689503 removebg preview 3 1
H. Irwan Sabri, Calon Bupati Kabupaten Nunukan.

Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Nunukan dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan November. Selain Irwan Sabri, terdapat juga beberapa nama lain yang ikut dalam bursa calon Bupati Nunukan. Namun, popularitas dan dukungan yang diterima oleh Irwan Sabri menjadikannya sebagai salah satu calon yang patut diperhitungkan.

Masyarakat Nunukan pun berharap agar proses Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. Mereka berharap agar calon Bupati yang terpilih nantinya dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Nunukan.

 

 

Comments
Loading...