Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bonjour Cakes, Tempat Terbaik untuk Membeli Kue Kering Persiapan Lebaran di Tana Tidung

0 28

RajawaliKaltara.com, Tana Tidung – hidangan di Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi yang wajib. Salah satu hidangan yang tak pernah ketinggalan adalah kue kering, seperti kue keju, nastar, putri salju, kue satu, kue kacang, dan masih banyak lagi. Namun, tidak semua orang memiliki waktu atau keahlian untuk membuat kue sendiri. Bagi kamu yang berada di daerah Kabupaten Tana Tidung dan sekitarnya, Sobat RajawaliKaltara punya rekomendasi tempat yang tepat untuk membeli kue kering, yaitu Bonjour Cakes.

Berlokasi di Kecamatan Tideng Pale, Kabupaten Tana Tidung, Provinsi Kalimantan Utara, tepatnya di Jl. Jendral Sudirman, jalan utama Kabupaten Tana Tidung berdekatan dengan pelabuhan, tempat yang cukup strategis, Bonjour Cakes juga membuka cabang kedua nya di Kecamatan Tana Lia/Merah Gang PGRI, Bonjour Cakes menyediakan berbagai macam jenis kue kering yang wajib kamu kunjungi. Menurut pantauan RajawaliKaltara.com dan wawancara dengan Ownernya, Bonjour Cakes merupakan salah satu penjual kue kering kiloan dengan harga terjangkau. Tersedia berbagai jenis kue Lebaran yang ditawarkan oleh Bonjour Cakes.

IMG 20240406 WA0015
Salah satu produk dari Bonjour Cakes.

Arhiyanti, pemilik Bonjour Cakes, mengatakan bahwa mereka tidak hanya menjual kue kering untuk persiapan Lebaran, tetapi juga menyediakan Bolu Brownies, slice cake, puding, dan paket parsel yang menarik bagi mereka yang ingin memberikan hadiah kepada orang tersayang. Arhiyanti menjelaskan.

“Selain menyediakan berbagai macam jenis kue kering untuk persiapan Lebaran, kami juga menyediakan kue basah lainnya seperti Brownies, puding, Bolu, dan ada juga parsel dengan harga mulai dari 300 ribu hingga 1 Juta rupiah.”

Setiap mendekati Lebaran Idul Fitri, Bonjour Cakes selalu ramai pembeli. Banyak pelanggan tetap yang setia datang setiap tahunnya. Arhiyanti mengungkapkan.

IMG 20240406 WA0017
Berbagai jenis kue kering lebaran produk Bonjour Cakes.

“Biasanya mendekati Lebaran seperti ini, banyak orderan masuk dan itu tidak hanya dari Kabupaten Tana Tidung saja, tapi juga ada yang dari luar dan memesan melalui online.”

Bagi kamu yang penasaran dengan hasil dan cita rasa kue-kue dari Bonjour Cakes, kamu bisa langsung datang ke toko mereka atau melihat berbagai macam jenis kue yang disediakan melalui akun Media Sosial mereka di Instagram (@bonjour_cakes_ktt) atau Facebook (Arhiyanti bonjour ktt).

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, Bonjour Cookies adalah tempat terbaik untuk membeli kue kering di Tana Tidung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kue-kue lezat mereka saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Comments
Loading...