Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tana Tidung Berlari Sukses Di Gelar, Harap Menjadi Agenda Wisata Tahunan

0 129

RajawaliKaltara.com, Tana Tidung – Masih dalam rangka suasana HUT Kabupaten Tana Tidung yang Ke 16 serta HUT RI ke 78, Pemerintah Kabupaten Tanah Tidung sukses menggelar Kegiatan yang berjudul Tana Tidung Berlari yang berlangsung di RTH. H Joesoef Abdullah, Sabtu (16/09/23) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik yang sekaligus membuka acara tersebut, Dandim 0914/TNT, Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung Vamelia Ibrahim beserta Wakil Ketua Diana Hendrik, Sekda, Asisten, Kepala OPD serta masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

“Alhamdulillah pagi tadi saya menghadiri kegiatan Pada Event Tana Tidung Berlari yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tana Tidung melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan juga KONI Tana Tidung dilaksanakan di Stadion Mini RTH. Joesoef Abdullah Tideng Pale”, Ujar Vamelia Ibrahim.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tana Tidung, Vamelia Ibrahim saat menyerah hadiah kepada juara pada Kegiatan Tana Tidung Berlari, Sabtu (16/09/23), Sumber Gambar : Humas TP PKK Tana Tidung.

 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tana Tidung memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang sangat positif tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi Kegiatan yang diinisiasi oleh Disparpora dan KONI Tana Tidung ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tana Tidung ke-16 Tahun. Adapun beberapa kategori lomba diantaranya, kategori anak-anak, dewasa putra, dewasa putri, dan umum dan juga diikuti oleh Ribuan Peserta dari berbagai daerah.”, Ungkap nya

Dengan demikian ia berharap agar kedepan nya kegiatan tersebut dapat terus di lakukan karena melihat dari antusiasme masyarakat yang mengikuti lomba tersebut.

“Saya berharap kegiatan Tana Tidung Berlari ini dapat menjadi kegiatan rutin bahkan dimasukan ke dalam agenda wisata tahunan, karena dampaknya sangat positif dan peserta yang mengikuti lomba Tana Tidung berlari ini sangat antusias dan selain itu juga demi menjaga kesehatan serta stamina dalam tubuh”, Ujar Vamelia Ibrahim.

Tak lupa orang nomor satu di TP PKK Tana Tidung tersebut memberi ucapan selamat kepada para juara Tana Tidung Berlari.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada para juara yang telah memenangkan perlombaan ini dan kepada yang tidak juara jangan berkecil hati masih banyak kesempatan untuk terus berlatih dan tetap semangat”, Tutup nya.

 

 

Comments
Loading...